Kasatpol PP Makassar Ditangkap Polisi, Walikota Makassar Segera Cari Pengganti

BAACA.ID, MAKASSAR— Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) kota Makassar, Iqbal Asnan, telah ditangkap oleh kepolisian polrestabes Makassar.

Sebagaimana diketahui, Iqbal ditangkap lantaran dirinya merupakan otak atau dalang dari penembakan pegawai Dinas Perhubungan kota Makassar, Najamuddin Sewang, Jalan Danau Tanjung Bunga, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, kota Makassar, pada awal April 2022 lalu.

Baca Juga : 

Setelah peristiwa tersebut, pihak kepolisian Polrestabes kota Makassar, mengamankan Iqbal Asnan, di kediamannya, pada Sabtu (16/4/2022) malam.

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto merespons hal tersebut, mengatakan,akan menunjuk langsung pejabat sementara untuk menggantikan posisi Iqbal Asnan, selaku Kasatpol PP Makassar.

“Saya akan komunikasi dengan para pejabat Pemkot untuk menunjuk pejabat sementara menggantikan posisi Kasatpol PP,” sebutnya.

Baca Juga : 

Danny menekankan, untuk para asisten dan pejabat lingkup Satpol PP Makassar, agar para bawahan Iqbal harus tetap bekerja maksimal menjalankan tugasnya.

“Biarkan proses berjalan. Kita hargai hukum yang berlaku. Olehnya itu saya meminta agar para satpol yang ada tetap jalankan tugasnya seperti sedia kala dan maksimal dalam melayani masyarakat”harap Danny.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button