2 Warga Poso Tewas di Bunuh Dengan Cara di Penggal Kelompok Teroris MIT

Baaca.id, POSO — 2 warga Desa Kalimago, Kecamatan Lore Timur, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng), dilaporkan tewas menyusul kemunculan kelompok teroris MIT Poso di desa itu, Selasa (11/5) pagi. Satu di antaranya kepala korban terlepas dari tubuhnya.

2 Warga itu dibunuh secara sadis oleh kelompok MIT di kawasan perkebunan warga di Desa Kalimango, Kecamatan Lore Timur, Poso pada Selasa (11/5) pagi tadi. Polisi masih perjalanan menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Benar, kejadiannya pukul 07.30 WITA, saksi bersama dua rekannya sedang beraktivitas di kebunnya. Selanjutnya didatangi 5 orang tak dikenal, yang menurut saksi salah satunya mirip Qatar, anggota MIT,” kata Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto, dihubungi media ini, Selasa (11/5).

Sementara itu, informasi yang diperoleh dari keterangan sejumlah saksi, pelaku diduga berjumlah 5 orang. Pelaku juga sempat membakar 1 unit sepeda motor milik korban.

“Saksi menyebut ada 5 orang pelaku datang berkelompok. Satu diantaranya dikenal dan saat diidentifikasi masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) MIT,” pungkasnya.

“Saat ini TNI Polri masih melakukan pengejaran kepada kelompok tersebut. Selanjutnya akan dikabarkan kembali”.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button