5 Jam KPK Geledah Kantor Dinas PUTR Sulsel

Baaca.id, MAKASSAR— Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Tata Ruang Provinsi Sulsel, pada (2/3/2021).

Penggeledahan kantor yang terletak di Jalan Andi Pangeran Pettarani oleh dua petugas KPK bersama anggota kepolisian itu dilakukan selama 5 jam. Mulai pukul 10.00 WITA sampai 15.00 WITA.

Turut serta saat penggeledahan, dua personel Satpol PP, dan seorang berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS). “Kami sama-sama datang, jam 10 kira-kira,” ujar salah seorang anggota kepolisia saat ditemui Baaca.id.

Saat keluar, petugas KPK yang didampingi polisi berseragam lengkap dengan senjata tampak membawa 3 koper berwarna hitam dan merah. Diduga berisi sejumlah berkas penting.

Sayangnya, petugas KPK enggan berkomentar terkait penggeladehan tersebut saat ditanya sejumlah awak media.”Nanti, ya” singkat petugas KPK sambil masuk ke dalam mobil.

Diduga, pemeriksaan terhadap kantor Dinas PUTR Sulsel itu berkaitan dengan kasus dugaan gratifikasi proyek infrastruktur yang telah menersangkakan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah serta Sekretaris Dinas PUTR Sulsel, Edy Rahmat dan seorang kontraktor, Agung Sucipto. (efrat)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button