Launching, Baaca.id Diapresiasi Berbagai Pihak

Baaca.id, MAKASSAR — Telah hadir, situs media online baru yang berbasis di Makassar. Yakni, Baaca.id.

Diperkenalkan di Kafe Ngoopi yang berada di Gedung Megah Group, Jl Adyaksa Baru, Makassar pada Rabu (24/2/2021), Baaca.id siap menyajikan beragam berita aktual dan terpecaya, sesuai akronim sekaligus slogannya.

Serangkaian dengan launching tersebut, para tamu yang kebanyakan perwakilan dari sejumlah perusahaan perhotelan ternama di Kota Daeng itu juga berkesempatan berkeliling sekaligus menengok ruang redaksi dan ruang editor maupun kreator video Baaca.id.

Adapun tamu yang hadir di momen perkenalan Baaca.id antara lain, perwakilan Aston Makassar Hotel & Convention Center, Gammara Hotel Makassar, Pesonna Hotel Makassar, Novotel Makassar Grand Shayla, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar. Satu lagi, Browcyl.

Usai mengikuti launching dan menengok ruang kerja kru pendukung media siber yang dinaungi PT Magau Group Digital tersebut, respons positif dan apresiasi mengandung sanjungan pun terlontar dari mulut para tamu yang hadir.

Apresiasi atas kehadiran Baaca.id juga diungkapkan mentor dari Lembaga Pelatihan Pers, Phinisi Pers Multimedia Training Center (P2MTC), Fredrich Kuen.

“Baaca.id tampak serius untuk berbagi informasi. Bahkan sebelum diperkenalkan, para reporternya diikutkan terlebih dulu di pelatihan jurnalistik. Jadi tak diragukan, Baaca.id akan memberikan informasi yang terpercaya,” ungkap Fredrich.

Selengkapnya, bisa simak tayangan sekaligus dipersilahkan untuk like, subscribe dan share video Baaca.id melalui YouTube. Juga buat yang ingin memperkaya informasi, bisa klik Baaca.id via gadget. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button