ACCOR MAKASSAR DAN KOMUNITAS SEPEDA MENGHANTAR MIMPI BAGI ANAK NEGERI

Pada kesempatan kali ini, Accor Makassar yaitu : Novotel Makassar Grand Shayla, Mercure Makassar Nexa Pettarani, Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi, Ibis Makassar City Center, dan Ibis Budget Makassar Airport berkolaborasi dengan 4 komunitas yakni : Makassar Cycling Club, Komunitas Sepeda JB, Investasi Langit dan Lintas Pelosok Ilmu menghantarkan mimpi bagi anak negeri di Dusun Baru.

Baaca.id, Makassar–Generasi muda merupakan garda terdepan dalam membangun dan menjadi penerus bangsa, dimana sedari dini anak-anak harus dibekali dengan pendidikan yang berkualitas. Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap anak untuk mencerdaskan dan mengembangkan potensi diri. Dengan berkembangnya pendidikan setiap anak, maka mereka dapat memiliki pengetahuan yang lebih luas, memiliki daya kreativitas lebih tinggi, dan dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Maka dari itu Accor Makassar bersama beberapa komunitas hadir untuk Menghantarkan Mimpi Bagi Anak Negeri Indonesia.

Baca juga : INOVASI MENU BARU DARI NOVOTEL MAKASSAR

Pada kesempatan kali ini, Accor Makassar yaitu : Novotel Makassar Grand Shayla, Mercure Makassar Nexa Pettarani, Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi, Ibis Makassar City Center, dan Ibis Budget Makassar Airport berkolaborasi dengan 4 komunitas yakni : Makassar Cycling Club, Komunitas Sepeda JB, Investasi Langit dan Lintas Pelosok Ilmu menghantarkan mimpi bagi anak negeri di Dusun Baru, Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros.

Perjalanan yang ditempuh selama 2 jam dari kota Makassar sampai di Dusun Baru dan diterima dengan hangat oleh Pak Syamsir, Bpk Kepala Dusun Baru, yang merupakan guru SD Al Ikhsan dan pendiri dari Sekolah Kolong di Dusun Baru. Sejumlah 60 anak binaan dari Sekolah Kolong juga sangat antusias menyambut kedatangan dari Accor Makassar beserta para komunitas.

Baca juga : KEJUTAN DR. AQUA DWIPAYANA UNTUK NOVOTEL MAKASSAR

Beragam acara dibuatkan khusus untuk menyemangati anak-anak dari Sekolah Kolong, seperti games, pertanyaan seputar pendidikan dan tentunya banyak hadiah-hadiah dan bingkisan yang diberikan untuk setiap anak. Dengan tema Menghantar Mimpi Bagi Anak Negeri, Accor Makassar dan 4 komunitas bersama memberikan bantuan berupa kebutuhan untuk keberlangsungan proses belajar di Sekolah Kolong, yaitu : BUKU PELAJARAN ANAK SD KELAS 1 – 6, PAPAN TULIS, LEMARI PENYIMPANAN BUKU, PETA, GLOBE DUNIA, ALAT PERHITUNGAN (SAMPOA), PATUNG ANATOMI TUBUH MANUSIA serta KURSI DAN MEJA BELAJAR SISWA.

“Kami sangat bahagia dan bersyukur dapat membantu adik-adik dari Sekolah Kolong di Dusun Baru ini, kami berharap dengan adanya bantuan untuk kebutuhan proses pembelajaran dapat membangkitkan semangat anak-anak untuk menimba ilmu lebih lagi. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih buat Pak Syamsir, selaku Kepala Dusun yang mendedikasikan diri untuk membangun sekolah bagi anak-anak pelosok. Juga untuk Komunitas Lintas Pelosok Ilmu yang telah membantu proses pembelajaran di Sekolah Kolong selama 4 tahun dan menjembatani kami untuk hadir disini. Serta seluruh bantuan berupa peralatan sekolah yang juga disupport oleh komunitas Makassar Cycling Club, Komunitas Sepeda JB dan Investasi Langit. Kami berharap apa yang kami lakukan hari ini dapat bernilai ibadah, dan untuk adik-adik penerus bangsa tetap semangat menuntut ilmu dan kejar terus mimpi dan cita-citamu!” terang Whisnu Wijaya, General Manager Novotel Makassar selaku perwakilan dari Accor Makassar beserta Komunitas Sepeda yang turut serta.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button