Achyar Optimis Bertarung di Musda DPD KAI ISL Sulsel

Baaca.id, MAKASSAR — Tinggal menghitung hari Musyawarah Daerah II KAI-ISL Sulawesi Selatan akan dilaksanakan pada 03 sampai 04 Juli 2021 mendatang dan berlangsung di Malino, Gowa.

Seorang advokat muda di Sulsel Achyar H Maya yang disebut-sebut bakal maju.

Achyar H Maya sebagai salah satu kandididat yang mengklaim mendapat dukungan menyatakan siap bertarung di Musda maju sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Advokad KAI-ISL Provinsi Sulawesi Selatan yang rencananya digelar Juli 2021 mendatang.

Saat di konfirmasi Achyar H Maya, ia menyebutkan dirinya optimis untuk maju pada pemilihan ketua DPD KAI-ISL yang rencana akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 pada Juli mendatang.

“Kalau dibilang optimis saya optimis untuk maju pada Musda mendatang, Sekarang saya fokus untuk pelaksanaan Musda ini, karena diberi tanggung jawab sebagai Ketua Pelaksana, mengenai Siapa yang terpilih di Musda Nanti saya serahkan ke Forum Musda karena dari semua kriteria calon ketua saya termasuk memenuhi syarat,” ujarnya.

Achyar juga salah seorang Direksi Perusda Terminal Makassar yang sudah malang lintang berbagai organisasi, mengaku mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

“Ada beberapa yang sudah mendekati saya, nanti kita melihat di lapangan saja seperti apa nantinya, Kita lihat nanti perkembangan dilapangan dan Keputusan stering commite, kita yakin sudah memenuhi kriteria itu,” ungkapnya.

Namun diakuinya, saat ini ia lebih ingin fokus dulu menyukseskan Musda tersebut lantaran saat ini Jabatan ketua Panitia masih melekat dipundaknya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button