AHY Nyatakan Demokrat Komitmen Dukung Andi Sudirman Bangun Sulsel

BAACA.ID, MAKASSAR– Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyatakan komitmennya untuk mendukung Pelaksana Tugas (PLT) GUbernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.
“Dukungan partai Demokrat termasuk kepada program pembangunan yang dilakukan di Sulawesi-Selatan,” sebut AHY saat di kota Makassar, pada Selasa (15/2/2022) malam.
Sebagaimana diketahui, Andi Sudirman Sulaiman menyambut kedatangan anak presiden Ri yang ke 6 itu.
Selain bertemu AHY, Andi Sudirman juga bersilaturahmi dengan Wakil Ketua MPR RI Syarifuddin (Syarif) Hasan dan Sekjen Demokrat/Anggota Komisi 1 DPR Teuku Riefky Harsya beserta jajaran pengurus dan kader partai Demokrat.
Plt Gubernur menyambut dengan perjamuan makan malam dengan menyajikan kuliner khas Sulsel khususnya olahan sea food di salah satu rumah makan di Jalan Yosep Latumahina. Pertemuan berlangsung dengan dialog santai.
“Pak Gubernur terima kasih, bersedia bersilaturahmi, saya senang sekali,” kata AHY.
Usai santap malam, AHY menyampaikan keinginannya untuk menikmati durian. Andi Sudirman pun mengantar ke salah satu tempat makan durian di Jalan Sungai Saddang Lama.
Di akhir pertemuan, Andi Sudirman menitipkan salam. Salam ditujukan kepada ayah AHY, Presiden RI 2004-2014, Susilo Bambang Yudhoyono.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button