Ampuh Optimis Menuju Suksesnya Haji 2022

BAACA.ID –  Afiliasi Mandiri Penyelenggara Umroh Haji (Ampuh) pusat, menggelar diskusi publik, halal bi halal dan silaturahmi bersama berbagai narasumber. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari ini Sabtu, 14/05/2022 di hotel Max One pemuda Jakarta, dengan mengusung tema “Menuju Sukses Haji Tahun 2022”.

Adapun yang hadir yaitu Dirjen PHU, diwakili Mujib Roni dan Kepala BPKH, Dr.Acep R.Jayaprawira M.Si, membedah pengelolaan dana haji dan dihadiri ketua umum (AMPUH), DR. H.A.Abdul Asiz, ikut hadir dalam kegiatan tersebut CEO Randa Azzahra Alharamain, Andi Nurmaedah, dan anggota Ampuh lainnya,

Kegiatan ini dilaksanakan, setelah beberapa pekan lalu Ampuh membentuk tim haji khusus demi mensukseskan program haji tahun 1443/2022. Pàda penyelenggaraan haji khusus Ampuh juga mengkoordinasikan haji furoda yang merupakan paket undangan raja.

Menurut Ketua Tim Haji ini, H.Tri Winarto, akan menyiapkan segala sesuatunya terkait dengan proses keberangkatan haji furoda berangkat bersama atas nama Ampuh.

Tri Winarto dapat memastikan, bahwa jemaah yang membeli paket haji furoda atau haji undangan tahun ini, langsung diberangkatkan, kemudian akan disosialisasikan oleh ketua tim melalui anggota dan jemaah.

Mengenai harga paket haji furoda untuk tahun ini berkisar 19 ribu dollar hingga 22 ribu dollar untuk satu kamar quat, satu kamar diisi 4 jemaah, unkap H. Tri Winarto dalam diskusi publik dan silaturahmi anggota Ampuh.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button