Anak ASN Berprestasi Terima Bantuan Pendidikan

Baaca.id, MAKASSAR – Pemenuhan kebutuhan pendukung pendidikan turut jadi diperhatikan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar. Dengan menyerahkan bantuan pendidikan.

Bantuan tersebut disiapkan khusus buat para siswa berprestasi tingkat SD dan SMP yang merupakan anak-anak para ASN Golongan I dan II yang bertugas di lingkup unit kerja DWP se-Kota Makassar.

Pemberian bantuan melalui penasihat DWP Makassar, Muh Ansar tersebut sekaligus sebagai upaya memaksimalkan pelayanan pendidikan bagi masyarakat kurang mampu sertaa mendukung pencapaian wajib belajar.

“Ini telah menjadi kebijakan pemerintah melalui program bantuan pendidikan, ditujukan bagi siswa yang kurang mampu agar dapat melangsungkan pendidikannya tanpa hambatan faktor ekonomi, bahkan dapat melanjutkan pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan prestasi terbaik,” ujar Muh Ansar yang juga Sekkot Makassar di ruang Sipakatau Lt 2 Kantor Balaikota Makassar, Jumat (15/10/2021).

Melalui Dinas Pendidikan Kota Makassar bekerja sama dengan DWP Kota Makassar memberikan bantuan kepada ASN Gol I dan ASN Gol II yang berprestasi tingkat SD sebanyak 37 murid, dan tingkat SMP sebanyak 14 siswa. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button