Anak Evi Masamba, Menggemaskan

ANAK EVI MASAMBA | BAACA.ID – Evi Masamba mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy dua ini, memang memiliki banyak prestasi di dunia musik dangdut Indonesia.

Bahkan dia mampu menjadi juara utama di Dangdut Academy, jika anda penasaran tentang kehidupan Evi Masamba langsung saja baca artikel ini.

Perjalanan Karir Evi

Namun beberapa orang tidak kenal dengan penyanyi perempuan ini. Nah, Evi Masamba sendiri lahir pada tanggal 7 Mei 1991 di Sulawesi Selatan.

Ia lahir dari keluarga yang sangat sederhana bahkan penderitaan dalam hidupnya di mulai sejak usianya berumur lima tahun ketika kedua orang tuanya memilih untuk bercerai.

Akan tetapi kepedihannya tidak berhenti di situ saja, setelah memilih bercerai malah kedua orang tuanya pergi meninggalkan dirinya.

Dan dia di tinggal di dalam asuhan neneknya. Sedangkan kedua orang tuanya sudah bahagia dengan pasangan baru masing-masing.

Akibat dari keadaan ekonomi yang sangat pas-pasan, menyebabkan Evi harus berhenti sekolah pada saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

Tentu hal ini merupakan pukulan yang sangat berat untuk wanita yang masih berusia remaja.

Meskipun hidupnya terus di rundung kemalangan sejak kecil, akan tetapi Evi tetap bersyukur dengan keadaanya dan sangat berterimakasih kepada nenek yang telah menjaga dan merawatnya.

Setelah ia putus sekolah di bangku Sekolah Menengah Pertama, maka Evi mau tidak mau harus melanjutkan untuk bekerja demi memenuhi kebutuhan sehari-hari yang semakin banyak pengeluaran.

Berbagai profesi pernah ia lakukan mulai dari memulung, menjadi asisten rumah tangga, bahkan menjadi sebagai penjemur rumput laut.

Ia juga tidak malu melakukan semua hal tersebut karena baginya itu adalah halal untuk dilakukan.

Selain menjadi asisten rumah tangga, Evi juga mengembangkan bakatnya dalam tarik suara bersama neneknya. Alhamdulillah karena memiliki suara yang merdu, Evi pun kerap kali mendapat tawaran untuk mengisi panggung.

Dan siapa sangka dengan kegigihannya itu sekarang Evi Masamba telah mampu menjuarai Dangdut Academy.

BACA JUGA : Kesuksesan Cafe Lain Hati Mampu Merebut Hati Ririn Ekawati

Evi Masamba Menjuarai Dangdut Academy

Evi Masamba sebenarnya ragu untuk mengikuti ajang Dandgdut Academy ini. Pasalnya ia tidak percaya diri dengan kemampuan bernyanyi yang ia miliki.

Akan tetapi Dewi Fortuna memihak kepadanya, dengan dukungan dari keluarga dan orang-orang sekitar, Alhamdulillah Evi mampu menyabet juara satu di ajang Dangdut Academy.

Bahkan sekarang omset yang dihasilkan sebesar 40 juta sekali manggung. Namun hal itu tidak membuat Evi menjadi orang yang sombong, bahkan dia tetap menjadi sederhana.

BACA JUGA : Pegiat Musik Parepare Keluhkan Perpanjangan PPKM

Evi Masamba Di karunia Putri Yang Lucu

Di karenakan kegigihannya dalam meniti karir di dunia tarik suara dan menjalani hidup, ia akhirnya menikah dengan fotografer kaya dan merupakan pujaan hatinya. Yaitu Arif Hajiryanto, pada tanggal 23 Oktober tahun 2018.

Pernikahannya di adakan dengan menggunakan adat dari Bugis, dan rumah tangga mereka terlihat sangat bahagia.

Bahkan dari pernikahannya ini, mereka di karuniai seorang putri pertama yang sangat lucu yang diberi nama Meyshila Nur 2019.

Anak Evi Masamba ini terlahir pada tanggal 3 Agustus 2019, dalam keadaan sehat walaafiat.

Evi Masamba kerap kali membagikan foto-foto lucu dan kebersamaannya bersama sang suami dna anak pertamanya di akun media sosial miliknya.

Sekarang putrinya sudah berusia dua tahun, dan berkembang menjadi anak yang sangat pintar, lucu, dan menggemaskan.

Bahkan tak sedikit orang yang di buat tertawa dengan kelakuan dari anak Evi Masamba ini. Evi dan Arif berharap, semoga anaknya kelak tumbuh menjadi anak yang berguna bagi orangtua, bangsa, dan negara.

Perjalanan hidup dan perjalanan karir Evi Masamba sangatlah membuat kita menjadi lebih semangat lagi ketika menjalani hidup dan menggapai impian.

Kegigihan dan niat merupakan kunci utama untuk menggapai kesuksesan yang ingin di raih.

Semangat dan kerja keras juga harus ada pada diri masing-masing orang karena akan mampu membawa kita menuju ke jalan kesuksesan yang tiada batas.

Perjalanan hidup Evi Masamba tentu penuh dengan pelajaran dan pesan-pesan yang dapat diambil.

Demikian informasi seputar Anak Evi Masamba Lucu, terimakasih.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Lebih Pilih Diselingkuhi daripada Selingkuh



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button