Anak Vanessa Angel Mengalami Luka Lecet di Pelipis Mata Kiri

Baaca.id, NGANJUK — Anak Vanessa Angel yang juga ada di atas mobil, selamat dari kecelakaan. Namun, dia mengatalami luka lecet di bagian pelipis mata kiri.

Saat ini, anak tersebut dirawat di RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

“Satu (korban dirujuk), putranya saja yang dirujuk ke (RSUD) Kertosono. Usianya kurang lebih satu tahun sembilan bulan,” kata Kepala Bidang Perawatan RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Slamet, Kamis (4/11/2021).

Ia mengatakan, balita tersebut mengalami luka lecet di bagian pelipis mata kiri. Saat ini, tim medis menyiapkan untuk proses CT Scan. “Sekarang masih dalam proses CT Scan,” kata dia.

Ia juga mengatakan, hanya satu orang korban kecelakaan tersebut yang dirujuk di RS Kertosono, yaitu anak Vanessa Angel saja.

Untuk saat ini, balita itu juga sudah didampingi anggota keluarga dari Surabaya. “Sudah ada (yang mendampingi). Katanya tadi keluarga dari Surabaya,” kata dia.

Diketahui, artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah mengalami nasib tragis. Keduanya tewas di tempat dalam sebuah kecelakaan tunggal yang terjadi di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur.

Selain Vanessa dan suaminya, terdapat juga anak dan asisten rumah tangganya dalam mobil yang ditumpanginya itu. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button