Andi Sudirman Resmi Dilantik Jadi Gubernur, Warga Gowa Berharap Jalan Tun Abdul Razak – Patallassang Diperbaiki

Baaca.id, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman resmi menjabat sebagai Gubernur Sulsel definitif, sisa masa jabatan 2018-2023. Andi Sudirman Sulaiman mengantikan Gubernur Nurdin Abdullah yang telah ditangkap KPK.

Tentunya banyak harapan yang diharapkan kepada Gubenur baru Sulsel itu, salah satunya perbaikan infrastuktur.

Warga Kabupaten Gowa mengharapkan Jalan Tun Abdul Razak yang menghubungkan Kabupaten Gowa dan Makassar hingga Patalallasang yang rusak parah segera diperbaiki.

“Jalan yang kami lintasi tiap hari di Jalan Tun Abdul Razak hingga Patallassang Rusak parah, itu berlangsung sudah berbulan bulan. Pak Andi Sudirman dilantik jadi Gubernur hari ini, harapan kami perbaiki jalan yang ruzak itu,” keluh Rian yang sehari hari bekerja sebagai karyawan di salah satu Hotel di Makassar itu, Kamis (10/03/2022).

Hal senada juga diungkapkan oleh Wahida, ia mengharapkan Gubernur termuda di Indonesia itu proritaskan perbaikan jalan di Kabupaten Gowa.

“Inimi dulu pak Gub, Jalan yang Rusak di Gowa diperbaiki khususnya di Tun Abdul Razak keatas, itu sangat parah, apa lagi kalau hujan digenangi air, ini sangat membahayakan kami sebagai pengendara roda dua,” ujar Wahida.

Tak hanya itu warga juga mengeluhkan jalang porong Antang Raya yang menghubungkan Gowa – Makassar, jalan yang rusak tersebut merupakan jalan Provinsi.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button