Andi Sudirman Siapkan Tabungan Pendidikan buat AP

Baaca.id, GOWA – Korban dugaan penganiayaan orang tuanya di Kabupaten Gowa, AP (6) masih terbaring di RSUD Syekh Yusuf, Gowa, Senin (6/9/2021) malam Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman turut prihatin atas kondisi tersebut.

Banyak hal yang diobrolkan saat Andi Sudirman menjenguk AP malam itu. Tak hanya mendoakan kesembuhan bocah malang yang jadi korban dugaan penganiayaan oleh keluarga sendiri, Andi Sudirman juga menyiapkan tabungan untuk pendidikan AP. juga beragam hadiah lainnya.

“Kita mau kasih sepeda, sepatu, tas, perlengkapan sekolah, dan juga ada tabungan untuk pendidikannya serta mainan,” janjinya.

Diketahui sebelumnya, AP mengalami dugaan kekerasan akibat ilmu hitam oleh keluarga di awal Sepetember ini. Penganiayaan yang dialami bocah perempuan malang itu menjadi perhatian serius Andi Sudirman.

ia pun meminta Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (P3A-Dalduk KB) Sulsel untuk melakukan pendampingan buat AP. Sekaligus mengupaykan pemulihan mentalnya.

“Tadi informasi (pihak RS), korneanya tidak ada masalah. Tapi ada masalah disekitar matanya jadi harus mendapat penanganan dengan baik,” beber Andi Sudirman.

Mengenai dugaan kekerasan akibat ilmu hitam oleh keluarga (ibu, ayah, nenek dan kakeknya), Andi Sudirman menyerahkan hal itu kepada pihak berwajib. Serta mendukung proses hukum yang tengah didalami oleh kepolisian.

Masih dalam kesedihan saat menjaga AP di rumah sakit, paman AP berucap terima kasih atas perhatian yang ditunjukkan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan jajaran Pemprov Sulsel. Besar harapannya agar keponakannya segera sembuh dan pulih kembali.

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur dan berterima kasih karena Bapak Plt Gubernur (Andi Sudirman) menyempatkan diri untuk melihat AP. Semoga setelah kedatangan pak Plt Gubernur AP semakin semangat dan lekas sembuh,” tutur Bayu. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button