Andi Sumardi Membantah Tuduhan Jumras Soal Proyek Jalan Poros Sinjai-Bulukumba

Baaca.id, MAKASSAR – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulsel Andi Sumardi Sulaiman membantah tudingan Jumras atas keterlibatannya dalam proyek jalan poros Sinjai-Bulukumba.

Andi Sumardi Sulaiman merespons tuduhan Jumras karena menyangkut nama baik keluarga besar Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Andi Sumardi menegaskan sama sekali tidak mengenal Agung Sucipto.

“Saat itu, saya disampaikan oleh Andi Irfan Jaya, kalau nama saya disebut-sebut oleh Jumras terlibat dalam proyek itu. Padahal itu tidak benar sama sekali,” tepis Andi Sumardi.

“Jadi Andi Irfan telepon saya pada waktu itu, katanya punya proyek. Dan saya jawab tidak ada itu, jadi Andi Irfan bilang pergiki luruskan sama Jumras, dan akhirnya saya janjian ketemu di Cafe Mama, tapi karena sudah tutup, jadinya saya ke barbershop,” sambungnya.

Kehadiran Andi Sumardi di barbershop milik Andi Irfan Jaya waktu itu untuk meluruskan tudingan Jumras atas keterlibatannya  dalam proyek jalan poros Sinjai-Bulukumba. Setelahnya, ia mengaku langsung pulang setelah meluruskan tuduhan itu.

“Setelah saya kasih tahu ke Jumras di depan Andi Irfan, kalau saya tidak terlibat di proyek itu seperti yang disebut Jumras. Jadi saya sebentar sekali ji di sana. Masalah ini juga sudah diklarifikasi saat hak angket bergulir dan clear saat itu,” tandasnya.

“Menjawab pemberitaan media menjadi penting bagi saya karena ini menyangkut nama baik. Semua pihak yang terlibat dalam proses hukum yang berjalan, semestinya memberikan keterangan yang benar dan tidak mengadangada karena ini menyangkut penegakan hukum,” tandasnya.

Terkait hal itu, Andi Sumardi mengaku sedang mempertimbangkan untuk menempuh langkah hukum untuk Jumras. “Kita lihat kedepannya,” tegasnya.

“Melalui klarifikasi ini saya juga ingin menegaskan bahwa; bukan berarti karena saya adalah saudara Plt Gubernur saat ini sehingga nama saya dengan gampang “dijual-jual”. Kalau ada yang berniat untuk menggunakan nama saya, pertimbangkan dahulu, siapapun itu, sekalipun yang mengaku itu adalah keluarga saya,” terang Andi Sumardi lagi.

Saat ini, Andi Sumardi mengaku berkonsentrasi untuk mengembangkan Bapenda menjadi institusi yang produktif bagi peningkatan pendapatan dan tata kelola adminsitrasi pengelolaan keuangan daerah dengan baik. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button