Aneh, Anak Ini Kecanduan Minum Bensin

Baaca.id, SUMATERA UTARA — Seorang anak berusia 11 tahun berinisial AS memiliki kebiasaan aneh. Bocah asal Tanjungbalai, Sumatera Utara, ini kecanduan menghirup dan meminum bensin.

Akibat kebiasaannya ini, AS harus selalu mendapat pengawasan dari ibunya. Anak itu harus tetap berada di samping ibunya. Lengah sedikit saja, AS akan kabur dan mencari bensin di berbagai tempat di wilayahnya untuk dikonsumsi.

Seperti yang dikutip dari tvOnenews.com, ibu AS mengungkapkan, jika AS mencium bau bensin, maka AS akan berhenti dan mencari sumbernya. Ibunya mengaku kesulitan mengontrol kebiasaan anaknya itu.

“Pernah suatu malam, AS kabur dari rumah, dan mengambil bensin dari becak bermotor yang kebetulan sedang parkir di dekat rumahnya,” ungkap ibu AS yang mengaku kala itu itu dia sedang tertidur pulas sehingga anaknya bisa keluar rumah.

Ibu AS juga mengaku jika dirinya sudah tidak tahu harus kemana untuk menghilangkan kebiasaan anaknya itu. Dia berharap doa dari masyarakat agar kebiasaan anaknya itu bisa hilang. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button