Anggota Brimob Tewas dan Prajurit Kopassus Sekarat Dikeroyok

Lima pelaku tersangka pengeroyokan telah di amankan polisi

Baaca – Jakarta — Pelaku pengeroyokan terhadap anggota aparat keamanan, TNI dan Polri di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (18/4/2021) sudah diamankan.

Dua orang anggota aparat keamanan menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang diperkirakan berjumlah 7 orang, Minggu (18/4/2021) pagi.

Dalam informasi yang beredar, satu anggota Brimob atas nama Bharatu YSB dan satu anggota TNI bernama Serda DB mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam.

Anggota brimob yang menjadi korban pengeroyokan di kafe Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan diketahui anggota Satuan Rantis Sat Men 3 Pelopor Brimob Kelapa Dua. Bharatu YSB juga merupakan sopir Kaba Intelkam Mabes Polri.

Korban ditemukan tergeletak Kemudian, dibawa ke RSPP sampai pukul 07.30 WIB. Korban anggota brimob meninggal pukul 07.41 WIB karena kehabisan darah akibat luka yang dideritanya pada lengan kanan dan paha kanan. Luka robek itu akibat senjata tajam.

Sementara Serda DB anggota TNI dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta untuk mendapat perawatan luka pada lengan kanan dan paha kanan akibat sabetan senjata tajam.

Kelompok pelaku pengeroyokan berjumlah tujuh orang.

“Infonya, dari tujuh orang pelaku, lima 5 udah ditangkep,” ujar seorang narasumber.

Informasi mengenai lima pelaku yang ditangkap, yakni inisial RMS, PW, MI, MS dan HW.

“Dua lagi masih buron,” katanya.

Informasi mengenai penangkapan pelaku juga diunggah akun instagram TNIlovers.

Pihak TNI bersama polisi sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button