Anggota Komisi III DPR RI Pertanyakan Keseriusan Kapolres Bone Berantas Narkoba

Baaca.id, BONE — Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi, merasa berang. Pasalnya informasi yang diberikannya kepada wartawan perihal adanya penangkapan narkoba di Bone disanksikan oleh Kapolres Bone, AKBP Try Handako.

“Lah ini saya menggunakan hak konstitusional saya untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat itukan informasi yang saya kirim ke salah satu di gruop whatsapp dapat dari warga jadi untuk pembenarannya tanyakan ke Polisi,loh kok Pak Kapolres ini kembali mempertanyakan informasi ini ke saya dan sampai ditanyakan apakah saya ikut menangkap, kan lucu,” kata Rio kepada Wartawan Jumat 21/5/2021.

Politikus Partai Golkar ini, mempertanyakan sikap Kepolisian Polres Bone, yang enggan merilis informasi kepada awak media perihal penangkapan itu. Dia pun mempertanyakan keseriusan Kapolres Bone dalam memberantas narkoba di Bone.

“Ada apa ini, bagaimana mau selesai pemberantasan narkoba kalau begini caranya, harusnya hal ini diekspose,kan ini prestasi,” tegasnya.

Sebelumnya, Kapolres Bone, AKBP Try Handako yang hendak dikonfirmasi perihal adanya penangkapan dua terduga pelaku narkoba, malah balik menyuruh wartawan untuk mengklarifikasi berita tersebut kepada pihak yang memberikan informasi.

“Coba ditanya kebenarannya, dapat info dari mana, apakah ikut juga penangkapan, coba tanya yang mengirim (informasi, red), apakah kebenarannya bisa dipertanggungjawabkan tidak mas,” sebut Try Handako.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button