Rekomendasi Aplikasi untuk Jualan Pulsa Murah

Baaca.id – Pada saat ini pulsa menjadi salah satu kebutuhan pokok sehari-hari yang perlu dipenuhi bagi siapapun yang mempunyai smartphone. Dengan alasan tersebut, banyak orang yang tergiur untuk menjadi seorang penjual pulsa yang menjanjikan dan bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan.

Untuk menjadi penjual pulsa, kamu harus memilih agen pulsa yang bisa menawarkan dengan harga pulsa yang murah. Namun tidak perlu khawatir, di era serba praktis ini, kamu bisa mencari agen pulsa terbaik dan terpercaya secara online melalui aplikasi pihak ketiga.

Ada banyak aplikasi jual pulsa yang tidak menyediakan pulsa SMS, telpon dan internet saja. Namun menyediakan juga voucher game. Baaca.id telah mengumpulkan rekomendasi jualan pulsa di smartphone android yang di kumpulkan dari yatekno.com. Berikut ini adalah penjelasannya:

7 Aplikasi Jualan Pulsa Online

1. Ayopop

Ayopop adalah aplikasi untuk pengisian pulsa dan membayar tagihan yang menyediakan layanan selama 24 jam. Aplikasi ini, kamu bisa melakukan transaksi untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis, misalnya seperti jualan pulsa.

Khususnya untuk kamu yang ingin berjualan pulsa, aplikasi untuk jualan pulsa ini tentunya sangat direkomendasikan karena harga jualnya yang murah. Oleh karena itu, kamu bisa memperoleh keuntungan yang lumayan besar.

Apalagi aplikasi ini menyediakan fitur pemantauan transaksi yang mempermudah kamu untuk melihat setiap transaksi apakah berhasil atau tidak. Apabila terjadi masalah, kamu bisa langsung menghubungi pihak Ayopop di mana mereka siap melayani selama 24 jam.

Baca Juga:

2. Unitedtronik

Aplikasi Unitedtronik ini menawarkan kamu untuk berjualan pulsa hanya dengan modal yang minim. Lewat aplikasi ini, kamu bisa memperoleh pulsa dan paket data internet dengan harga agen. Selain untuk jualan pulsa, melayani transaksi pembelian token listrik, vocer game, pembayaran tagihan listrik, pembayaran air, isi ulang saldo uang elektronik, bahkan bisa untuk berdonasi.

Fitur dari aplikasi ini sangat lengkap. Diantaranya yaitu mulai dari histori, daftar transaksi favorit, sampai dengan layanan CS 24 jam. Kamu juga bisa menjadwalkan transaksi secara teratur, seperti bayar tagihan dan cicilan agar tidak terlambat.

3. PayFazz

Salah satu aplikasi lain untuk jualan pulsa yang murah adalah Payfazz. Payfazz menyediakan mulai dari nominal Rp 5.000-150.000. Keuntungannya juga lumayan, untuk pulsa Rp 5.000, aplikasi ini hanya memberi harga Rp 4.000 saja.

Yang akhirnya kamu bisa menjualnya dengan harga Rp 7.000, harga tersebut tergolong umum dan merakyat. Aplikasi jualan pulsa yang satu ini juga memberikan fitur untuk menjadi agen premium. Kelebihannya yaitu bisa memperoleh cashback sampai dengan jutaan rupiah.

4. Sepulsa

Dengan memakai aplikasi Sepulsa, kamu bisa membeli pulsa dengan harga yang murah sehingga kamu bisa memanfaatkannya untuk berjualan pulsa. Tidak kalah menariknya dari aplikasi jual pulsa sebelumnya, aplikasi ini memiliki jumlah pengguna lebih dari 500 ribu orang, karena aplikasi ini sering memberikan promo menarik, baik itu di website maupun dari aplikasi ini.

Aplikasi ini juga memberikan layanan Kredit. Apabila kamu memakai pihak Sepulsa, maka dijamin jika setiap transaksi yang kamu lakukan hanya membutuhkan waktu 30 detik saja. Hal ini berlaku untuk semua produk apabila kamu memakai metode pembayaran Sepulsa Kredit.

5. Unitedpay

Aplikasi United Pay ini adalah transformasi dari Unitedtronik. Bergabung dengan aplikasi ini akan memberikan banyak keuntungan. Selain tidak ada minimal top up, juga banyak bonus yang diberikan, pengisian saldo bisa dilakukan melalui transfer bank maupun offline seperti di Alfamart.

6. Kioser

Kioser merupakan distributor penjualan pulsa online yang menjadi salah satu aplikasi untuk jualan pulsa tanpa modal yang banyak. Aplikasi ini dapat digunakan kapan dan dimana saja. Produk dari aplikasi ini bermacam-macam diantaranya seperti pulsa elektrik semua provider, paket data, paket SMS dan paket nelpon, saldo Gojek, Grab, voucher game sampai dengan token listrik PLN.

7. iReload

Aplikasi untuk jualan pulsa ini dikembangkan oleh PT. Indo Cipta Guna, iReload menjadi sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk memperoleh harga reseller dari semua produk yang ditawarkannya, mulai dari pengisian pulsa, token listrik PLN, voucher game, dan produk lainnya.

iReload memberikan fasilitas kepada para agen yang akan memulai bisnis online atau berjualan pulsa tanpa modal dan bisa langsung meraih banyak keuntungan.

Aplikasi ini menjamin dari segi keamanannya, yang dimana pengguna nya dapat mengaktifkan fitur fingerprint. Jadi, apabila orang lain meminjam HP kamu dan mencoba mengakses aplikasi ini, tentunya tidak akan bisa tanpa sidik jari.

7. KonterGo

Konter Pulsa On The Go atau yang biasa disebut dengan KonterGo merupakan konter pulsa online yang memberikan kesempatan bagi para agen untuk mengembangkan bisnis pulsa online murah.

Aplikasi ini adalah versi mobile dari KonterGo.com. KonterGo ini menyediakan kemudahan untuk menjual pulsa lewat aplikasi berbasis android. KonterGo juga menawarkan penjualan pulsa untuk semua operator dengan harga yang cukup murah.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi untuk jualan pulsa yang bisa kamu pilih. Jika kamu ingin mendapat penghasilan tambahan dengan berjualan pulsa, kamu bisa memilih salah satu aplikasi di atas yang tentunya sesuai dengan kemauan dan kapasitas kamu. Semoga membantu.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button