Arjun Ditemukan dalam Keadaan Meninggal

Baaca.id, BONE — Arjun (22), warga Desa Binuang, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone yang dilaporkan hilang dua hari lalu di sekitar aliran sungai Libureng, akhirnya ditemukan. Namun sayang, Arjun ditemukan dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Basarnas Bone, BPBD dan Satpol-PP Kabupaten Bone menemukan Arjun, Selasa (16/2/2021) sekira pukul 17.00 Wita. Korban ditemukan tersangkut di antara batuan sungai yang berjarak sekitar 4 km dari lokasi yang diduga kuat menjadi titik awal korban terjatuh.

Setelah ditemukan, korban dievakuasi menuju ke rumah duka untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan mengatakan, meskipun dalam pencarian korban ini mendapatkan banyak rintangan, tapi dengan kerja keras dan kerja sama antara Brimob Batalyon C Pelopor, Basarnas Bone, BPBD dan Satpol-PP Kabupaten Bone, korban akhirnya ditemukan dan diserahkan ke pihak keluarga.

“Tentunya hal ini sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” ujar Kompol Nur Ichsan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arjun dilaporkan hilang di sekitar aliran sungai yang ada di desanya. Kuat dugaan korban terpeleset hingga hanyut di aliran sungai Libureng yang memiliki kedalaman 4 hingga 5 meter. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button