AS Roma Pesta Gol, Mourinho: Kami tak Main Bagus

Baaca.id, JAKARTA – AS Roma pesta gol ke gawang CSKA Sofia di fase grup Conference League, dini hari tadi. Kemenangan ini tak membuat Jose Mourinho puas.

Sang pelatih menilai anak asuhnya seharusnya bisa tampil lebih baik. Masih mungkin kata Mourinho tercipta lebih banyak gol.

“Kami tak bermain baik. Pada beberapa momen kami bermain apik, tim kuat mulai terbentuk. Kami sudah membicarakan soal ini dan harus lebih bisa jadi sebuah tim ketika memasuki momen-momen sulit,” ungkap Jose Mourinho kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

Menurutnya, soliditas lini per lini belum terlihat sempurna. Banyak momen yang hilang. Bek bek tak bermain agresif.

“Saya sama sekali tak puas dengan performa tim. Kami tak bermain dengan kualitas, baru dua hari lalu kami melatih ini, tapi para bek sayap tidak banyak menekan ke depan, tim kekurangan intensitas, kami kalah di banyak duel pertahanan,” katanya lagi.

“Saya tak bisa bilang kami bermain buruk, tapi kami juga tidak bermain baik dan jelas tidak cukup untuk menjamin kemenangan 5-1. Ya, kami punya kualitas lebih dari CSKA Sofia, tapi kami tidak melakukan cukup upaya,” imbuh pelatih asal Portugal ini.

AS Roma menang telak 5-1 saat menjamu CSKA Sofia di Olimpico, Jumat (17/9/2021) dini hari. Tuan rumah tertinggal lebih dulu usai dibobol Graham Carey pada menit ke-10.

Roma membalas lewat Lorenzo Pellegrini dan Stephan El Shaarawy di sisa babak pertama. Pellegrini, Gianluca Mancini, dan Tammy Abraham menambah tiga gol buat Roma di babak kedua.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button