Asisten III Pemkot Makassar Tutup Usia, Danny Pomanto: Semoga Allah Mencatat Segala Amal Kebaikannya

 

Baaca.id, MAKASSAR — Kabar duka, Asisten III Pemkot Makassar, Takdir Hasan Saleh tutup usia di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Selasa (16/3/2021). Wali Kota Makassar, Danny Pomanto pun turut berduka.

Mendengar kabar duka tersebut, orang nomor satu di pemerintahan Makassar itu langsung bergegas ke rumah duka, Permata Mutiara di Jalan Daeng Tata Raya, Makassar. Sekaligus memberikan penghormatan terakhir.

Danny Pomanto mengenang almarhum sebagai pribadi santun yang ramah. Kinerjanya juga terbilang baik dan lugas dalam menjalankan tugasnya.

“Ini Pak Hasan orang baik. Kerjanya juga tidak pernah mengecewakan. Lugas dan cekatan dalam bertugas. Semoga Allah mencatat segala amal kebaikannya menjadi pahala dan di masukkan ke dalam surga-Nya,” ungkap Danny seraya mendoakan jenazah almarhum.

Takdir Hasan Saleh sebelumnya dikabarkan mengidap sebuah penyakit dan harus berjuang. Hingga akhirnya ajal menjemput di usianya ke-59 tahun.

“Tadi itu saya sedang terima tamu di kediaman lalu diinfokan berita duka ini. Tentu kita semua kehilangan. Tetapi kehendak Allah tidak bisa kita tepiskan. Marilah kirimkan doa untuk almarhum,” pintanya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button