Asyik! Warga yang Divaksin Dapat Sembako dari Presiden

Baaca.id, SORONG — Kegiatan vaksinasi massal di Papua Barat yang dipusatkan di Aula Yonif 762/PVT/Sorong, Senin (4/10/2021), terasa istimewa. Presiden Joko Widodo bersama sejumlah pejabat pusat dan daerah meninjau kegiatan itu.

Terasa istimewa lagi, setiap warga maupun pelajar yang divaksin mendapat sembako dari Jokowi.

Pada kegiatan itu juga, Jokowi berkesempatan berdialog dan memantau vaksinasi massal di seluruh Kabupaten Kota di Papua Barat secara virtual. Hari ini memang dilaksanakan kegiatan vaksinasi massal secara serentak di Papua Barat dan diikuti oleh seluruh kabupaten/kota.

Sebelum meninjau lokasi vaksin, Jokowi dan rombongan terlebih dahulu melakukan penanaman jagung di Aimas, Kabupaten Sorong.

Diantara pejabat pusat dan daerah yang hadir yaitu Menteri Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia; Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan; Pangdam XVIII Cendrawasih, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa; Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Tornagogo Sihombing dan sejumlah pejabat lainnya.

Sebelum mengakhiri lawatannya di Papua Barat khususnya di kota dan Kabupaten Sorong, Jokowi berkesempatan bertatap muka dengan unsur Forkopimda setempat di Gedung LJ komplek Kantor Wali Kota Sorong. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button