Asyiknya Olahraga Air Sambil Menjaga Imun Tubuh di Teras Empang

Terus Kedepankan Penerapan Protokol Kesehatan

Baaca.id, PAREPARE — Persaingan usaha warung kopi (warkop) maupun kafe di Parepare semakin ketat. Hampir di setiap sudut bisa ditemukan tempat untuk meneguk kopi tersebut.

Semakin banyaknya kafe itu sehingga para pemilik maupun pengelola usaha tersebut mesti memutar otak menyiapkan konsep menarik agar terus menambah jumlah pengunjungnya. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Salah satu kafe yang terus berkreasi guna menjaga kenyamanan yang bisa memanjakan pengunjungnya yakni, Teras Empang Cafe & Resto. Sang Pemilik, Andi Ahmad Masdjono yang biasa di sapa Puang Amma menuturkan, dia akan terus memberikan perubahan tampilan pada kafe yang beralamatkan di Jl Andi Dewang, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat itu.

“Walaupun di Kota Parepare telah banyak berdiri kafe, namun saya tetap berusaha melakukan perubahan. Agar pengunjung yang berkunjung ke kafe saya tetap merasa nyaman saat menyantap hidangan yang disajikan,” tuturnya, Jumat (26/2/2021).

Pria yang juga akrab disapa Puang Amma itu mengatakan, selain mempercantik tampilan kafenya, ia juga menambahkan wahana bermain di air.

“Selain perubahan pada tampilan tempat pengunjung menikmati hidangan, saya juga menyediakan permainan olahraga air. Seperti sepeda air dan bebek-bebek,” terangnya.

Memilih menyediakan permainan olahraga air tersebut rupanya bertujuan agar para pengunjung dapat meningkatkan imun tubuh. Terlebih di masa pandemi Covid-19.

“Imun tubuh sangat penting bagi setiap orang, agar terhindar dari virus Covid-19,” ujar Puang Amma.

“Jika tetap mematuhi protokol kesehatan, kita dapat memutus mata rantai Covid-19 di Indonesia, khususnya di kota Parepare,” imbuhnya. (wahyu)

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button