Atta Halilintar Minta Maaf

Aksi Brutal Pemain AHHA PS Pati

Baaca.id — Youtubers, Atta Halilintar akhirnya buka suara soal aksi brutal salah satu pemain AHHA PS Pati dalam pertandingan uji coba melawan Persiraja Banda Aceh di Pancoran Soccer Field, Jakarta.

Atta yang merupakan CEO AHHA PS Pati ini mewakili manajemen timnya meminta maaf kepada pihak lawan atas insiden tersebut.

“Assalamualaikum. Saya Atta Halilintar, dari hati yang terdalam meminta maaf yang sebesar-besarnya mewakili tim kami atas kejadian tidak mengenakkan dari pemain kami saat pertandingan AHHA PS (Pati) FC melawan Persiraja,” ucap Atta.

Suami Aurel Hermansyah ini juga mengatakan bahwa pihak manajemen sudah memberikan peringatan keras kepada pemain tersebut.

“Kami dari manajemen juga memberikan peringatan keras ke pemain tersebut dan memulangkannya untuk peringatan dan semoga juga menjadi pelajaran untuk pemain-pemain yang lain,” ujarnya.

Dia berharap kejadian ini tidak terulang lagi dan menjadi pelajaran bagi AHHA PS Pati agar di kemudia hari dapat bermain dengan lebih dewasa dan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan menghargai lawan.

Hal senada diungkapkan Manajer AHHA PS Pati FC, Doni Setiabudi. Dia juga telah mengucapkan maaf kepada Persiraja atas insiden yang terjadi tersebut.

“Saya selalu ingatkan kepada pemain saya untuk selalu respek kepada lawan. Jangan pernah berniat untuk mencederai lawan apa pun kondisinya,” ujar Doni.

Doni juga mengaku jika pemainnya telah menyesali perbuatannya. Dia mengatakan pemainnya dengan inisiatif sendiri bertemu langsung dengan manajemen dan pemain Persiraja untuk meminta maaf.

“Jadi, saya yakin pemain kami pasti belajar banyak dari kejadian ini,” tutur Doni sembari mengatakan manajemen AHHA PS Pati FC telah menjatuhi sanksi kepada Syaiful Indra Cahya dan kapten tim, Zulham Zamrun akibat dari kejadian itu.

Sekadar diketahui, aksi ricuh pertandingan uji coba antara AHHA PS Pati FC vs Persiraja Banda Aceh diwarnai adu fisik. Aksi tersebut terekam melalui unggahan video yang beredar di dunia maya.

Dalam video tersebut terlihat penggawa AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya tampak menendang wajah salah satu pemain Persiraja Banda Aceh ketika berebut bola. Selain itu, terjadi keributan antara kapten AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun dan pemain Persiraja. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button