Awal yang Indah Bangau Putra di FPK Cup I

Embun Pagi Digasak 5-1

Baaca.id, MAKASSAR — Penampilan gemilang ditunjukkan PS Bangau Putra di FPK Cup I/2021, Minggu (14/3/2021). Pada laga perdananya, sukses menggasak PS Embun Pagi 5-1.

Pesta gol Bangau Putra di pertandingan yang berlangsung di Lapangan Karebosi Makassar itu dimulai di menit ke-6, melalui sontekan Pedot. Berselang dua menit kemudian, di menit ke-8, Mugi yang mencetak gol buat Bangau Putra.

Mugi yang juga kapten tim Bangau Putra kembali mencatatkan namanya sebagai pencetak gol pada menit ke-20 dan 50. Pesta gol Bangau Putra pun diakhiri oleh Sapar di menit 60.

Sementara Embun Pagi hanya mampu mencetak satu gol pada laga perdana di turnamen usia madya yang bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi antar klub maupun anggota Forum Pemerhati Karebosi (FPK). Terlebih menjelang Ramadan.

Rupanya, kemenangan telak tersebut tidak lantas membuat pelatih PS Bangau Putra, Muhsin besar kepala. Accink – sapaannya menyebut, masih banyak yang perlu dibenahi dalam skuat yang ia arsiteki.

Pujian bahkan ia lontarkan terhadap lawan. “Hasilnya bisa dibilang maksimal. Tapi masih ada yang perlu dibenahi, termasuk lini depan. Stamina juga perlu ditingkatkan. Lawan juga main bagus,” sebut Accink.

Kekalahan yang dialami timnya diterima dengan lapang dada oleh pelatih PS Embun Pagi, Andi Syamsu Alam. “Kalah atau menang itu biasa,” akunya.

Tentu, kekalahan tersebut akan dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk menghadapi laga berikutnya. “Pertahanan lemah, striker juga. Itu kelemahan Embun Pagi di pertandingan hari ini (Minggu, 14 Maret),” ungkap Andi Syamsu Alam. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button