Bagikan Nasi Kotak buat Kaum Duafa, Kabid Transmigrasi Sulsel: Kami Berharap Terus Berlanjut agar Lebih Banyak yang Merasakan Manfaatnya

Baaca.id, MAKASSAR — Para kaum duafa dan fakir miskin juga diatensi Kepala Bidang (Kabid) Transmigrasi Sulsel, Skamrah Syam. Dengan membagikan nasi kotak di depan kantornya, Jalan Perintis Kemerdakaan Kota Makassar, Jumat (7/5/2021).

Selain membagikan nasi kotak, Skamrah Syam berserta jajarannya juga mengampanyekan protokol kesehatan (Prokes). Yakni memakai masker dan menghindari kerumunan.

Kabid Transmigrasi Sulsel, Skamrah Syam mengatakan, sejumlah nasi kotak yang dibagikan itu merupakan sumbangan dan sedekah dari para ASN di lingkup Dinas Transmigrasi dan atas dukungan pimpinan.

“Semoga kegiatan ini bernilai ibadah dan bermanfaat bagi penerima. Kami juga berharap kegiatan ini terus berlanjut agar lebih banyak yang merasakan manfaatnya,” katanya.

Pada kegiatan itu juga, Dinas Transmigrasi dibantu oleh ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa.

“Terima kasih juga atas dukungan dan partisipasi teman-teman pemuda pancasila yang turut membantu kegiatan ini. Semoga bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” tutupnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button