Bahas Program DP3 KPUD Bone Kunjungi Sekretaris Daerah Kabupaten Bone

Baaca.id, BONE-Komisi Pemilihan Umum KPUD Bone mengunjungi Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan diruang Sekda Bone Andi Islamuddin Rabu 16/6/2021.

Kunjungan ini guna membahas terkait program Desa Peduli Pemilu Pemilihan DP3,dan Data Pemilih Berkelanjutan DPB yang akan menjadi program utama sebelum memasuki tahapan pemilu dan pemilihan pada 2024 mendatang.

Divisi Tehknis dan Penyelenggara KPUD Bone Nasaruddin mengatakan hari ini kita sempatkan untuk bertemu Sekda Bone untuk membahas program tersebut.

“Jadi semua program KPU akan segera diselesaikan sebelum memasuki tahapan Pemilu dan Pilkada mendatang,”kata Nasaruddin.

Selain program DP3 ada juga pengusulan anggaran yang akan digunakan, untuk sementara waktu akan memasukkan ke kebijakan umum anggaran prioritas plafon anggaran sementara KUA PPAS,”tambah Nasaruddin.

Sementara itu Sekretaris Daerah Bone Andi Islamuddin dalam kesempatan tersebut sangat merespon dan akan menindak lanjuti permohonan program yang direncanakan KPUD dalam satu tahun ini.

“Ini penting karena menyangkut Pemilu dan Pilkada mendatang olehnya itu Pemerintah Daerah harus membantu dan memback up KPU dalam menjalankan program-program yang dilaksanakan untuk pilkada mendatang,”kata Andi Islamuddin.

Dimana KPU Kabupaten Bone sendiri menetapkan dua Desa sebagai desa binaan serta Desa Peduli Pemilu Dan Pemilihan,yakni Desa Mallari Kecamatan Awangpone. Dan Desa Bulu Bulu Kecamatan Tonra.(far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button