Bantai MU 0-5 di Kandangnya, Klopp: Hasilnya Gila

Baaca.id, MANCHESTER — Hasil partai bigmatch antara Manchester United vs Liverpool diluar dugaan. Tak ada yang menyangka, The Reds Liverpool bakal mempermalukan MU dengan skor sangat telak.

Bermain di Stadion Old Tarfford, Minggu (24/10/2021) malam pada lanjutan Liga Premier Inggris, Setan Merah harus takluk lima gol tanpa balas. Bahkan, MU sudah tertinggal 0-4 saat turun minum.

Bintang kemenangan telak Liverpool kali ini adalah Mohamed Salah yang berhasil mencetak hat-trick alias tiga gol dan juga satu assist. Tiga gol Mo Salah tercipta pada menit ke-38′, 45+4′, dan 50′. Adapun dua gol Liverpool lainnya tercatat atas nama Naby Keita (5′) dan Diogo Jota (14′).

Manjaer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengaku perasaannya campur aduk. Dia sedih, kecewa, sekaligus marah dengan hasil yang diraih anak asuhnya ini.

“Kami menciptakan peluang tetapi itu membuat kami terlalu membuka permainan. “Mereka klinis dan Anda harus mengatakan bahwa permainan ditentukan di depan gawang. Mereka sangat, sangat kejam!” tutup pria asal Norwegia itu.

Sementara itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak menyangka jika hasil akhirnya seperti ini.

“Hasilnya gila betul. Saya pun bertanya apakah ada hasil seperti ini dalam sejarah dan jika ada, pasti sudah lama sekali terjadi. Para pemain mencatatkan sejarah luar biasa. Memang spesial tapi kami tidak akan merayakannya berlebihan. Kami harus menghormati lawan. Kami beruntung di beberapa momen. United memang lagi tidak bagus,” tutur Klopp.

Pelatih asal Jerman ini pun tak mampu berkata-kata lagi. “Saya harus bilang apa lagi? Apakah saya mengharapkan hasil ini? Tidak sama sekali. Performa kami di sepertiga akhir benar-benar gila. Menekan habis, merebut bola, mencetak gol-gol indah,” ujar Klopp di BBC Sport.

“Saya bilang saat jeda bahwa mereka harus main lebih baik. Kami memulai begitu baik dan tiba-tiba berhenti begitu saja. Kami mengontrol permainan setelah gol kelima. Yang penting jangan ada yang cedera, bukan soal menambah gol,” sambungnya. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button