Baru Menikah Enam Bulan, Suami Gorok Leher Istri karena Cemburu

Baaca.id, BEKASI — Sungguh nahas nasib Neni Muniroh (29). Dia ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya di Kampung Rawa Bangkong Kaum, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/10/2021) pagi.

Dia diduga dibunuh oleh suaminya berinisial I (28) lantaran dibakar api cemburu. Hal ini diperkuat karena saat ini, suami korban menghilang.

Korban pertama kali ditemukan oleh sang adik. Saat itu, sang adik merasa aneh karena korban tak pernah terlihat berangkat kerja.

Bibi korban, Marni mengatakan, dia tidak melihat korban masuk kerja. Marni memang bekerja di tempat yang sama dengan korban.

“Tadi yang pertama kali nemuin itu adenya. Kan saya lihat dia gak masuk kerja, saya telpon ke nomor hp-nya gak aktip. Saya telpon keluarga, mereka cuma bilangnya Neni sudah gak ada” ungkap Marni.

Marni juga menuturkan, ponsel korban ditemukan berada di dalam bak air kamar mandi saat jasad korban ditemukan.

Korban diketahui baru sekitar 6 bulan menikah dengan suaminya. Tetapi sang suami kerap cemburu lantaran saat berjalan bersama, keduanya bertemu pria yang sempat pernah akan dijodohkan dengan korban sebelum menikah.

“Kemarin si korban sempat cerita pas lagi kerja, kalau suaminya cemburu sama laki-laki yang pernah dijodohin sama korban,” kisah Marni, dikutip dari tvOnenews.com.

Sosok korban yang pendiam dan tertutup membuat keluarga sempat tidak menyangka korban tewas dengan cara yang tragis. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button