Bawa Kabur Istri Orang, Pria Asal Kolaka Ditangkap di Bone

Baaca.id, BONE – Seorang pria berinisial HR (20) diamankan polisi di Kampung Bajo Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (4/7/2021).

HR diamankan bersama seorang perempuan berinisial SS (21), istri orang yang ia bawa kabur bersamanya ke Kabupaten Bone.

Kejadian ini bermula saat Rahim (29), warga Kabupaten Kolaka melaporkan HR atas kasus perzinahan yang dilakukan bersama istri sahnya, SS, pada 12 Mei 2021 lalu di Jalan Korapu, Kelurahan Dawi Dawi, Kecamatan Pomala, Kabupaten Kolaka.

“HR membawa lari SS ke Kabupaten Bone. Rahim tidak terima istrinya dibawa lari, dia lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kolaka,” jelas Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muchtar, Senin (5/7/21).

Setelah menindak lanjuti laporan Rahim dan melakukan serangkaian penyelidikan, Unit Resmob Polres Kolaka bersama Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bone berhasil mengetahui lokasi pelaku.

Saat diamankan, HR yang berprofesi sebagai nelayan asal Kecamatan Pomala, Kabupaten Kolaka ini tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatannya di hadapan polisi.

“Terduga Pelaku mengakui secara sadar bahwa dirinya telah melakukan perzinahan, dengan cara terduga pelaku kawin bersama istri pelapor tanpa seizin pelapor atau belum cerai. Selanjutnya terduga pelaku ke Kabupaten Bone,” kata Rayendra Senin (5/7/2021).

Kedua pelaku saat ini ditahan di Mapolres Bone dan menunggu pihak Unit Resmob Polres Kolaka untuk proses hukum lebih lanjut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button