Bayi Ditemukan di Depan Taman Makam Pahlawan Panaikang

BAACA.ID, MAKASSAR— Warga di kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakukang kota Makassar, dibuat geger karena penemuan seorang bayi.

Bayi tersebut, ditemukan dalam kondisi tegeletak sembari menangis berteriak di depan Taman Makam Pahlawan Panaikang, pada Sabtu (7/5/2022).

Polisi yang mengetahui hal tersebut, segera ke lokasi. Kompol Abdul Aziz selaku Kapolsek Panakukang, mengatakan, bayi yang ditemukan warga berjenis kelamin laki-laki.

“Warga yang mendengar lalu mendekat ke sumber suara dan melihat ada seorang bayi mungil menggeliat-geliat yang kondisinya masih merah berjenis kelaminnya laki-laki,” tutur Kompol Abdul Aziz dilansir dari SINDOnews.

Bayi dengan berat 1.900 gram itu ditemukan pada pukul 07.00 Wita. Saat ditemukan, bayi tersebut masih bernyawa, warga kemudian berusaha membawanya ke Rumah Sakit terdekat.

“Dengan kondisi bayi kedinginan, tidak bernapas dengan spontan, syok, segera dilakukan pertolongan pertama oleh dokter anak dan tim perawat jaga,” jelas Kasi Humas Polsek Panakukang Makassar Bripka Ahmad Halim dilansir dari detiksuksel.

Bayi tersebut kemudian mendapatkan pertolongan medis, selama dua jam. Namun sayang, nyawanya tak tertolong pada pukul 10.00 Wita.

“Tidak dapat tertolong, Bayi dinyatakan meninggal pukul 10.00 Wita,” tambah Halim.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button