BDDB Santuni Kaum Duafa dan Korban Kebakaran

Baaca.id, BONE –Di tengah pandemi ini, di mana sebagian besar masyarakat terdampak secara ekonomi, nyatanya sama sekali tidak menyurutkan semangat berbagi dan jiwa gotong royong relawan Berani Donor Darah Bone (Volunteers BDDB).

 

Hal itu ditunjukkan dengan aksi kemanusiaan santuni empat kaum duafa di Desa Ujung Lamuru, Kecamatan Lapri, Bone dan empat korban kebakar di Dusun Belli, Kelurahan Tokaseng, Kecamatan Tellu Siattinge, Jumat (19/22021).

 

“Semangat kebaikan para donatur dan relawan BDDB ini terus ada dan selalu tumbuh. Semangat ini lah yang menjadikan kami selalu berbuat untuk sesama. Semoga semangat kebaikan ini terus tumbuh dan menguat dan semoga Allah selalu memberikan jalan-jalan kebaikan untuk kita semua” ungkap Penasihat Relawan BDDB, Zainal.

 

Semangat relawan BDDB dan support para donatur yang tiada hentinya, menjadi pemacu untuk terus bergerak dan berjalan beriringan untuk menebar kebaikan. Berbagi kepada kaum duafa dan korban kebakaran bisa meringankan beban penerima.

 

“Relawan BDDB menggencarkan program-program berbagi kepada kaum duafa dan korban bencana, seperti berbagi paket sembako, alat kesehatan (alkes), dan termasuk gerakan ketahanan darah dengan aktivitas rutin berdonor darah sekali dalam dua bulan bagi komunitas Berani Donor Darah Bone,” ujar Zainal. (farhan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button