Begini Kondisi Terkini Ibu Hamil Pemilik Warkop di Gowa yang Dipukul Satpol PP

Baaca.id, GOWA – Pemilik Warkop Ivan Rijaya di Kabupaten Gowa, Sulsel yang tengah hamil besar dilarikan ke rumah sakit usai dipukul oleh oknum Satpol PP Gowa saat razia PPKM, Rabu, (14/7/2021) malam.

Ibu hamil bernama Rosmiyati Khastury dilarikan ke rumah sakit usai jatuh pingsang saat melaporkan kasus pemukulan oknum Satpol PP terhadap dirinya di Polres Gowa.

Melalui siaran Facebook Ivan Van Houten, suami dari Rosmiyati Khastury terlihat berada di sebuah rumah sakit. Riyana terlihat terbaring di atas kasur rumah sakit dengan kondisi lemas.

Ivan Van Houten menegaskan bahwa tidak ada ampun dan maaf sebelum oknum Satpol PP ditangkap polisi.

“Lihat ya, sampai-sampai istriku syok gara-gara Satpol PP kurang ajar itu. Pokoknya sampai tertangkap itu Satpol PP, tidak ada kata ampun, tidak ada kata damai,” katanya.

Istrinya yang saat ini terbaring sakit, Ivan Van Houten khawatir dengan istrinya yang sudah hamil 9 sebulan. “Sudah bulan-nya lho sampai ada keluar air dari bawah,” katanya sambil memperlihatkan kondisi istrinya yang terbaring tidak sadarkan diri, Rabu malam.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video yang memperlihatkan aksi penganiayaan seorang oknum Satpol PP Kabupaten Gowa viral di media sosial.

Kejadian itu terjadi di Warkop Ivan Rijaya, Panciro, Kabupaten Gowa, Sulsel, Rabu, 14 Juli 2021 malam. Saat penertiban penerapan PPKM.

Dalam video yang beredar, tampak oknum Satpol PP berseragam lengkap masuk ke dalam warkop, dan sempat terjadi adu mulut dengan pemilik warkop.

Oknum Satpol PP itu melayangkan pukulan kepada seorang pria, pemilik warkop. Bahkan sempat dihalangi oleh beberapa rekannya.

Namun, petugas Satpol PP itu terus melanjutkan cekcok-nya. Bahkan juga melayangkan pukulan kepada seorang wanita yang sedang hamil.

Video rekaman tersebut viral hingga saat ini terus mendapat kecaman dari berbagai pihak atas tindakan tidak terpuji oknum Satpol PP.

Aksi penganiayaan itu terekam kamera CCTV warkop Ivan Riyana. Video tindakan pemukulan oknum Satpol PP diunggah di akun Ivan Van Houten.

“Bantu share semua Aksi Anarkis Satpol PP saat razia ppkm padahal kami ikuti aturan pemerintah tutup jam 7 sampai menampar saya dan istri saya Di Warkop ivan riyana panciro kabupaten Gowa,” tulisnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button