Belasan Perempuan COD dan Lima Lelaki Diringkus Petugas dalam Kamar Indekos

Baaca.id, BANGKALAN — Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dibantu TNI dan Polri melakukan razia sejumlah rumah kos dan hotel yang diduga menjadi lakosi tempat mesum di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Dari razia itu, 11 orang perempuan dan 5 orang laki-laki dalam satu kamar diringkus aparat. Bahkan di kamar tersebut, petugas menemukan minuman keras.

Berdasarkan pendataan, perempuan tersebut diduga perempuan seks komersial (PSK) lewat prostitusi online Cash On Delivery (COD) yang berasal dari luar Kabupten Bangkalan, seperti dari Surabaya dan Sidoarjo.

Setelah dilakukan pendataan, para PSK dan laki-laki hidung belang dikembalikan ke tempat asalnya masing-masing. Namun jika suatu hari kembali terkena razia, pihaknya akan memberikan hukuman dan sanksi yang lebih berat.

Kabid Trantibum Satpol PP Bangkalan, Madura, Urip Riyanto mengatakan, petugas yang melakukan razia dibagi dalam dua tim. “Satu tim menyisir hotel dan tim satunya menyisir kafe, rumah kos dan terminal,” ujar Urip.

Menurut Urip, tim yang menyisir hotel tidak menemukan apa-apa. Namun, tim lainnya berhasil menemukan pasangan di luar nikah yang berada di kamar.

“Satu kamar berisi empat orang. Dua orang cewek dan dua orang cowok dan ada miras. Satu lagi kamar kos dua cewek, tiga orang cowok, semuanya bersifat COD. Semua kebanyakan berasal dari Surabaya, Waru dan Sidoarjo. Total ada 11 orang cewek dan 5 orang cowok,” ungkap Urip. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button