Belum Bisa Bertemu Ayahnya, Putra Bungsu Tukul Arwana Hanya Bisa Berkomunikasi Via VC

Baaca.id, JAKARTA – Tukul Arwana masih perlu perawatan medis secara intensif di ruang ICU. Sementara putra bungsunya, Wahyu Jovan Utama berharap bisa bertemu langsung.

Kesedihan masih menyelimuti anak-anak Tukul Arwana. Kendati kondisi presenter One Man Show tersebut berangsur membaik.

Terutama si bungsu, Wahyu Jovan Utama yang hingga kini belum bisa bertemu langsung dengan ayahnya.

Komunikasi mereka selama Tukul Arwana menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) hanya melalui video call (VC) saja.

“Kalau putranya yang kecil (Wahyu Jovan Utama ) kan masih belum boleh, masih update via video call,” ujar manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon.

Diungkapkan, di antara ketiga anak pelawak bernama asli Tukul Riyanto itu, Wahyu Jovan Utama, yang paling sedih saat tahu ayahnya sakit.

“Semua putra-putrinya ya pasti sedih. Apalagi memang yang paling kecil sedih lihat kondisi ayahnya yang sakit,” ujarnya.

Selama menjalani perawatan medis sejak mengalami perdarahan otak, setidaknya Tukul Arwana kini sudah bisa merespons, bukan hanya dari gerakan mata saja namun juga dari tangan dan kaki.

“Sekarang kalau diperintah sudah respons. Misalkan angkat tangan, gerakan kaki, udah respons. Berangsur sudah membaik,” beber Rizki.

Demi memaksimalkan upaya pemulihan dari penyakit yang diidap, Tukul Arwana dikabarkan akan menjalani fisioterapi.

“Untuk terapi pasti ada, kalau secara teknisnya saya nggak tahu, tapi akan ada fisioterapi untuk Mas Tukul ke depannya,”terang Rizki. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button