Belum Main, Egy Maulana Vikri Sudah Bikin Rekor

Baaca.id — Egy Maulana Vikri sudah bikin rekor di FK Senica bahkan di liga Slovakia meski belum tampil di lapangan. Kehadirannya membuat followers Instagram klubnya meroket.

Egy Maulana Vikri resmi berlabuh ke Liga Slovakia bersama FK Senica. Kedatangannya langsung mendongkrak followers klub menjadi 50 ribu pengikut. Tak ayal, hal itu pun langsung dirayakan oleh pihak klub dan seluruh pemain, termasuk Egy

“Kami berhasil mendapatkan 50 ribu pengikut dan kedatangan Egy (Maulana Vikri) ke klub kami berkontribusi signifikan terhadap kenaikan ini. Instagram FK Senica memecahkan rekor sebagai yang pertama (followers terbanyak) dari semua tim di Liga Fortuna. Terima kasih atas dukungannya,” tulis akun Instagram FK Senica.

Jumlah tersebut terus bertambah hingga lebih dari 57.000 followers per hari ini pukul 15.00 Wita.

Sebelumnya, saat Egy Maulana Vikri pergi dari Lechia Gdansk, sejumlah netizen Indonesia menyerukan gerakan unfollow di akun Lechia Gdansk. Netizen Indonesia meramaikan kolom komentar pada unggahan Lechia Gdansk.

Dari banyaknya komentar yang muncul, mayoritas membicarakan aksi “unfollow” pada akun Lechia Gdansk. Saat itu, followers Lechia Gdansk sudah berkurang dari 305 ribu menuju angka 289 ribu dalam waktu singkat.

Egy Maulana Vikri bisa dibilang merupakan magnet terkuat di balik meroketnya followers akun media sosial Lechia Gdansk. Meski Egy Maulana Vikri minim menit bermain, fanatisme penggemar sepakbola Indonesia membuat Lechia Gdansk turut ketiban untung lewat jumlah followers.

Terkait hal tersebut, media Polandia, futbol.pl menyebut Lechia Gdansk telah mengalami kerugian besar. Alasannya, selama ini Egy menjadi magnet bagi netizen Indonesia di media sosial.

“Berkat Egy, Lechia Gdansk punya banyak fans dari Indonesia. Tapi, kini simpati mereka untuk klub berjuluk ‘Putih-Hijau’ ini semakin berkurang seiring kepergian Egy. Lechia telah mengkonfirmasi kontraknya tidak akan diperpanjang pada 30 Juni 2021,” tulis futbol.pl. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button