Beri Efek Jera Kendaraan Memakai Knalpot Racing, AKP Mustari Tidak Ada Pilih Kasih Biar Anggota Kami Tilang

Baaca.id, BONE — Maraknya kendaraan yang memakai knalpot recing diwilayah Kota Watampone Sulawesi Selatan membuat warga semakin resah. Hali ini pun ditanggapi serius oleh pihak Lantas Polres Bone.

Kasat lantas Polres Bone AKP Mustari mengatakan,ini akan menjadi tugas serius bagi kami. Dimana hal ini sudah mengganggu keamanan dan kenyamanan warga.

“Jadi saya sudah perintahkan anggota untuk menindaki hal itu ketika mendapati kendaraan memakai knalpot recing langsung ditilang,”ujarnya saat ditemui disalah satu warkop.

Selain mendapat tilang kami juga akan menyuruh pengemudi tersebut untuk membuka sendri knalpot recingnya untuk memotongnya dan menganti dengan knalpot standar.

Kasat lantas Polres Bone AKP Mustari memberikan pernyataan Saat di jumpai di Polres Bone

“Jika pengendara masih melakukan hal demikian sebagai efek jera kami akan tindaki lebih serius dan akan menahan kendaraan tersebut selama satu bulan dikantor,”ungkapnya Jumat 16/7/2021.

Begitupun juga jika ada anggota Polisi yang memakai knalpot recing akan diperlakukan sama dengan yang lain.

“Tidak ada yang namanya pilih kasih semua melanggar. Kami juga minta kepada warga jika mendapatkan hal demikian segera dilaporkan agar cepat diatasi,”tegas AKP Mustari.

Sementara itu Antofikal salah satu warga Bone kadang resah dengan hal ini.

“Bagaimana kita tidak meras resah ketika kita berada di suatu tempat sedang berbincang-bincang degan keluarga tiba-tiba lewat kendaraan yang memakai knalpot recing seakan telinga ini mau pecah,”kesalnya.

Belum lagi ketika malam kami tidak bisa istirahat dan tidur nyenyak karena suara bising knalpot recing tersebut,”tambah Antofikal.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button