Bermain Imbang Lawan Persib, Milo Mengaku Tak Puas

Baaca.id, BEKASI — PSM Makassar kembali gagal meraup poin penuh. Setelah kalah dari Barito Putera, kali ini Pasukan Ramang hanya bermain imbang 1-1 dengan Persib bandung.

Pelatih PSM, Milomir Seslija mengaku tidak puas dengan hasil ini. Menurutnya, PSM seharusnya mampu memenangkan pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021) malam.

Ketidakpuasan Milo memang beralasan. Bagaimana tidak, bermain di bawah guyuran hujan deras, tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Mereka mampu mengurung lini pertahanan Maung Bandung.

“Kita cetak gol untuk Persib dan gol untuk kita. Saya kira hasil ini tidak bagus bagi kita. Kita membuat banyak peluang dan memainkan sepakbola yang bagus,” tutur Milo saat konferensi pers usai pertandingan.

Meski merasa tak puas dengan hasil yang diraih timnya, namun juru taktik asal Bosnia ini memberikan jempol kepada kapten PSM, Willem Jan Pluim. Milo mengatakan, Pluim tetap bermain penuh 90 menit meski harus menahan rasa sakit di kakinya.

“Saya juga memberikan kredit kepada kapten kami, Pluim. Dia harus bermain dengan rasa sakit,” tuturnya.

Sementara itu, bek PSM Hasim Kipuw mengaku dewi fortuna belum berpihak pada timnya. “Kami datang untuk memberikan yang terbaik di lapangan. Dengan spirit Ewako, kami menunjukkan itu dan kami bisa memberikan yang terbaik,” ujar Hasyim Kipuw.

“Ini sepak bola. Apapun bisa terjadi. Kita cetak gol ke gawang sendiri. Kita akan selalu belajar dan berproses ke depan. Kami kurang puas dengan poin sekarang,” tambahnya.

Pada pertandingan lawan Persib, PSM memang tampil baik. Terutama di babak kedua. Mereka mendominasi laga dan menciptakan banyak peluang. Hanya saja, PSM harus tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Serif Hasic pada menit ke-60. Beruntung winger PSM, Saldi yang baru dua menit di lapangan mampu menyamakan kedudukan.

Dengan hasil ini, PSM mengakhiri seri pertama dengan poin sembilan. Hasil dari dua kali menang, tiga kali seri, dan satu kali kalah.

Hari ini, PSM akan kembali ke Makassar. Mereka akan berlatih di lapangan Bosowa Sport Centre (BSC) untuk mempersiapkan diri menghadapi seri kedua yang akan dipusatkan di Jawa Tengah dan Yogyakarta. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button