Berminat Beli Sriwijaya FC, Baim Wong: Mau Lawan Raffi Ahmad

Baaca.id, JAKARTA — Artis ternama, Baim Wong, mengutarakan keinginannya untuk membeli klub sepak bola Indonesia. Baim Bong mengaku ingin membeli klub Liga 2, Sriwijaya FC.

Keinginan membeli Sriwijaya FC diungkapkan Baim Wong saat bertemu dengan Raffi Ahmad. Baim Wong rupanya merasa tertantang memiliki klub sepak bola setelah Raffi Ahmad membeli Cilegon United dan mengubahnya menjadi RANS Cilegon FC.

“Saya mau membeli Sriwijaya FC. Saya mau melawan Raffi, seru,” kata Baim Wong di akun YouTube RANS Entertainment.

“Lagi syirik dia. Enggak punya tim bola. Baik bakalan syirik kayanya dia,” jawab Raffi Ahmad setelah mendengar pernyataan dari Baim Wong.

Namun, belum diketahui apakah niatan Baim Wong itu betul atau hanya sebatas candaan. Seperti diketahui, Sriwijaya FC memang belakangan sedang mencari sosok pemilik baru untuk mampu mendongkrak finansial klub agar mampu bersaing untuk kembali ke Liga 1.

Saat ini, Sriwijaya FC bermain di Liga 2. Klub berjulukan Laskar Wong Kito itu nantinya berpeluang menghadapi klub milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC hingga milik putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yakni Persis Solo.

Sriwijaya FC sebelumnya sudah melakukan pendekatan dengan YouTuber Indonesia, Atta Halilintar. Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, bahkan langsung melamar Atta untuk bisa membeli klub kebanggaan masyarakat Sumatra Selatan itu.

Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar mendapatkan proposal dari Hendri terkait peluang membeli Sriwijaya FC. Selain itu, suami dari Aurel Hermansyah ini juga menerima hadiah jersey home dan away, pempek, dan batu cincin.

“Saya akan pelajari ini. Sriwijaya FC punya kelebihan ketimbang tim lain sebab mereka adalah tim dengan sejarah yang bagus,” kata Atta Halilintar dalam channel Youtube SFC Tv.

“Istilahnya, kami dekat dan bisa langsung pacaran. Tidak perlu untuk pendekatan karena sudah tahu satu sama lain,” jelas pria dengan ciri khas headband-nya tersebut. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button