Berperan di Film Horor Aku Lupa Aku Luka, Salshabilla: Enjoy dan Happy Saja

Baaca.id, JAKARTA – Setelah Kuntilanak 2 dan 3, Ritual dan Ghost, Salshabilla Adriani rupanya masih tertantang untuk berakting di film bergenre horor. Ia pun turut bermain Aku Lupa Aku Luka

Di film garapan sineas Dyan Sunu Prastowo itu, aktris yang juga selebgram itu memerankan Laura dan beradu akting dengan Jerome Kurnia, Junior Roberts, dan Dewa Dayana.

Berakting di film Aku Lupa Aku Luka bersama tiga aktor tersebut, Salshabilla mengaku senang. Menurut dia, para pemain yang terlibat itu bersikap profesioanal dan asyik.

“Bahkan, syutingnya jadi enjoy dan happy saja,” kata Salshabilla Adriani dalam konferensi pers virtual yang digelar Jumat (8/10/2021).

Juga diungkapkan, tidak ada tekanan dalam beradu akting bersama para aktor yang terlibat di film Aku Lupa Aku Luka.

“Tidak ada tekanan dari masing-masing, apalagi dari Kak Jerome sih. Dia memberi banyak pelajaran buat aku,” ungkapnya.

“Seru banget. Awal pertama kali kenalan itu di kantornya Mas Sunu di Limelight, itu kali pertama bertemu bareng-bareng. Saya melihat lawan main saya bagaimana, ternyata nyambung,” imbuh dia.

Dilibatk dalam film yang syuting di kawasan Jabodetabek selama seminggu, Jerome Kurnia menyebut sutradara punya peran besar dalam menciptakan atmosfer nyaman yang mendekatkan para pemain.

“Serasa punya keluarga baru. Pas syuting, reading, seru banget. Mungkin karena mayoritas belum pernah satu judul tapi kami enggak ada yang cekcok atau saling menggurui, enggak ada,” ia menyambung. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button