Bersenggolan Saat Joget di Hajatan, Warga Galung Tewas Ditikam

Baaca.id BONE — Andi Hasanuddin lelaki (38) tahun warga Desa Mattaropurae Kecamatan Amali terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisan lantaran diduga telah menganiaya Baharuddin lelaki (50) tahun warga Desa Galung Kecamatan Ulaweng

Diketahui Korban Baharuddin tewas setelah pelaku Hasanuddin menikam pinggang pelaku bagian kanan dengan menggunakan badik hingga mengeluarkan usus disebuah hajatan tepatnya di Dusun Puderebbae Desa Mattaropurae Kecamatan Amali Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Sabtu 29/5/2021 sekira pukul 23.00 Wita.

Sementara itu Kapolsek Amali Iptu H. Ansar Yusuf membenarkan peristiwa ini dan menjelaskan kronologis kejadian bahwa pada saat itu korban berkunjung kerumah besannya yang bernama lelaki Haris.

“Namun saat itu Haris tidak ada dirumah korban pun mencari besannya ini dirumah lelaki yang bernama Nawire yang saat itu melangsungkan acara Hakikah dihibur dengan sebuah musik layar karaoke,”jelasnya.

Lanjut Iptu Ansar Yusuf namun si korban ini tinggal dan menyaksikan acara musik layar karaoke hingga dia ikut berjoget yang pada saat itu si pelaku Hasanuddin juga ikut berjoget.

“Terjadilah perselisihan antara korban dan si pelaku karena keduanya saling bersenggolan pada saat joget tiba-tiba si pelaku menikam korban dan lari meninggalkan (TKP) Tempat Kejadian Perkara,”terang Iptu Ansar Yusuf.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Taccipi Kecamatan Ulaweng bersama keluarga akan tetapi nyawa Baharuddin tidak bisa lagi diselamatkan.

“Saat ini pelaku Hasanuddin telah diamankan dikantor untuk diproses lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,”kata Iptu Ansar Yusuf.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button