Bertabur Voucher di Gathering Member Loyal FOX Royal Bay Makassar

Baaca.id, MAKASSAR — Manajemen FOX Lite Royal Bay Makassar kembali menggelar gathering loyal member FOX Lite Royal Bay Makassar. Dengan menghadirkan para member di area Splash yang terletak di lantai 2, Jumat (12/2/2021).

Sambil menikmati beragam menu makan malam, para undangan juga dihibur dwngan sajian live music oleh FOX Band yang personelnya merupakan karyawan FOX Lite Royal Bay. Rupanya, manajemen juga menjadikan acara yang di laksanakan mulai pukul 18.30 WITA sampai dengan pukul 20.30 WITA itu untuk bisa lebih dekat dengan para membernya. Tampak mereka duduk bersama member sambil ngobrol mengenai masukan dari para member untuk memperbaiki kualitas pelayanan dari hotel yang terletak di tengah kota, tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar.

Kegiatan rutin di FOX Lite Royal Bay Makassar ity dilaksanakan dengan aturan dan standar protokol kesehatan (Prokes) ketat. Tak hanya mewajibkan menggunakan masker, juga disiapkan hand sanitizer di setiap sudut dan di setiap pintu atau akses menuju ke Splash Music Lounge. Sehingga keamanan, kenyaman serta kesehatan tetap terjaga.

Pada kesempatan itu, FOX Lite Royal Bay Makassar juga membagikan beberapa voucher kamar dan voucher berenang sebagai gimmick pada kuis dan games yang di masukkan pada acara tersebut selain itu pada momen ini juga FOX LITE memberikan voucher prepaid dengan harga khusus hanya Rp250 ribu yang di berikan khusus hanya untuk tamu member pada saat itu, agar dapat membelinya dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kami akan selalu menyelenggarakan acara seperti ini untuk selalu menjalin keakraban kami dengan seluruh member kami dan kami juga akan menjadikan seluruh masukan dari member sebagai hal positif yang akan kami benahi untuk menuju kepada pelayanan yang terbaik bagi seluruh tamu kami” ujar Marketing Brand Manager FOX Lite Royal Bay Makassar, Amank. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button