Besok Hadapi Borneo FC, Milo: Kita dalam Kondisi Baik

Baaca.id — PSM Makassar bakal melakoni pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2021 melawan Borneo FC. Pertandingan bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, besok, Jumat (22/10/2021)

Pelatih PSM, Milomir Seslija mengatakan, klub asal Samarinda itu punya kedalaman skuat yang baik. Para pemainnya, kata Milo, telah bermain bersama sekira dua hingga tiga tahun.

Menurut juru taktik asal Bosnia ini, kesatuan dan kerja sama pemain Borneo sangat bagus. Bahkan, sebelum liga dimulai, mereka digadang-gadang sebagai kandidat juara.

“Timnya sangat bagus. Pemain lokal dan asing mereka telah bermain bersama dalam dua hingga tiga tahun. Mereka adalah tim yang bagus. Sebelum liga dimulai, mereka adalah kandidat juara. Punya kekuatan finansial yang bagus. Pemiliknya mencoba meningkatkan ofisial dan aspek lainnya,” ujar Milo.

Meski demikian, PSM tentu tak akan membiarkan Borneo merebut tiga poin begitu saja. Apa lagi PSM dalam kondisi yang baik.

Striker asal Belanda, Anco Jansen sudah bisa diturunkan setelah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. “Kita dalam kondisi baik dan Anco Jansen telah bisa bermain dengan tim,” ungkap pelatih 57 tahun ini.

Pembenahan pun terus dilakukan untuk menutupi kekurangan anak asuhnya. Ia menekankan kepada pemainnya untuk saling bekerja sama dan terus semangat ketika lawan Borneo.

Hasil lawan Bali United jangan dijadikan acuan untuk berpuas diri. Sebab, lawan Borneo akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Kita mendapat hasil yang baik saat lawan Bali United, akan tetapi jangan ini menjadi acuan untuk berpuas diri. Pertandingan lawan Borneo akan menjadi pertandingan sulit bagi kita,” pungkasnya. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button