Besok, Vaksinasi Covid-19 Tahap II untuk Pelayanan Publik di Maros

Baaca.id, MAROS – Pemerintah Kabupaten Maros terus mendukung suksesnya program vaksinasi Covid-19. Ini dibuktikan dengan akan dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk pelayanan publik.

Berdasarkan informasi yang diterima, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk pelayanan publik akan dilaksanakan, besok, Sabtu (10/4/2021) di seluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Maros.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari mengeluarkan surat edaran yang ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan, para camat, para kepala UPTD puskesmas, para KUA kecamatan.

Surat bernomor: 443.32/11/DINKES tanggal 7 April 2021 ini dikeluarkan Suhartina guna menindaklanjuti surat Sekretaris Provinsi Sulsel Nomor:443.2/2911/Dinkes perihal pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap II untuk pelayanan publik.

“Jadi saya harapkan kepada Kepala Dinas Pendidikan, camat, kepala puskesmas dan kepala KUA kecamatan untuk memfasilitasi kegiatan tersebut dan menyiapkan data sasaran di wilayah masing-masing,” pinta Suhartina.

Dalam surat edaran tersebut, terlampir daftar peserta penerima vaksin Covid-19 yaitu, imam (desa/kelurahan, dusun, lingkungan, masjid), guru (mengaji/TPA, PAUD, SD, SMP, SMA), penceramah mubaliq, petugas azan, mabot, majelis gereja, dan lansia. (*)

Related Articles

Back to top button