Bocah 8 Tahun di Bone Tewas Tertindas Mobil Pengangkut Pasir

Baaca.id BONE – Arung bin Agung, seorang bocah lelaki (8) tahun ini harus kehilangan nyawa setelah tertindas sebuah mobil truck tongkang Toyota Dina bernomor polisi DP 8466 AH yang dikemudikan oleh lelaki Syamsuddin (29) tahun seorang warga Desa Usa Kecamatan Palakka Kabupaten Bone.

Peristiwa ini terjadi tepatnya di Jalan Sambaloge Baru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulawesi Selatan pada pukul 18.00 Wita Selasa malam 1/6/2021.

Kanit Laka Lantas Polres Bone Iptu Siswanto membenarkan peristiwa ini dan menjelaskan kronologis kejadian bahwa dari keterangan seorang saksi di (TKP) Tempat Kejadian Perkara,mobil truck yang dikemudikan oleh Syamsuddin ini bergerak dari arah Utara ke selatan.

“Pada saat sampai dipertigaan Jalan Sambaloge Baru Lorong 1 mobil berhenti kemudian beberapa anak-anak berusaha naik diatas mobil truck pengangkut pasir tersebut,”jelasnya.

Mengetahui hal itu sopir langsung turun dari mobil dan menyuruh anak-anak itu untuk turun dan pergi dari truck.

“Saat mobil truck tongkang itu bergerak mundur dari arah Selatan ke Utara sekitar 17 meter mobil tersebut menabrak Arung yang berada dibelakang mobil yang sedang berjalan kaki hingga bocah 8 tahun ini meninggal di (TKP) Tempat Kejadian Perkara,”kata Iptu Siswanto.

Saat ini pengemudi lelaki Syamsuddin bersama mobil truck telah diamankan di Polres Bone untuk diproses lebih lanjut,”tambah Siswanto.

Adapun luka tabrak yang dialami Arung bocah 18 tahun ini yang mengakibatkan sehingga dia meninggal dunia yaitu pecah kepala bagian atas keluar isi kepala (otak) patah tertutup pada rahan kiri keluar darah pada mulut hidung dan telinga.(far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button