Borneo FC vs PSM: Milo Tak Ingin Kejadian Lawan Barito Terulang

Baaca.id — Menghadapi Borneo FC di pekan kedelapan BRI Liga 1 2021, hari ini, PSM Makassar dalam kondisi percaya diri. Bagaimana tidak, di pertandingan terakhir, Pasukan Ramang mampu menaklukkan juara bertahan, Bali United.

Kondisi ini menjadi perhatian Pelatih PSM, Milomir Seslija. Dia berpesan kepada pemainnya untuk tidak berpuas diri. Pelatih asal Bosnia ini tak mau kejadian saat melawan Barito Putera terulang.

Dalam pertandingan itu, PSM bermain terlalu percaya diri. Ada kepuasan terlihat di wajah pemain karena telah mengalahkan tim kuat Persebaya Surabaya di pertandingan sebelumnya.

Tak ingin itu terulang lagi juru taktik berusia 57 tahun ini menekankan kepada pemainnya untuk saling bekerja sama dan terus semangat. “Hasil lawan Bali United jangan dijadikan acuan untuk berpuas diri. Karena, lawan Borneo akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Milo.

Milo membeberkan, saat ini, timnya dalam kondisi yang bagus. Apalagi, pemain andalannya Anco Jansen yang absen kala bersua Bali United, sudah bisa bermain dengan tim.

“Kalau mau kalahkan Borneo, kita harus bermain lebih baik dari kemarin. Jadi saya tekankan kepada pemain melakukan tugasnya saja dan kualitas mereka miliki hanya untuk tim,” tutur Milo.

Sementara itu, bek tengah PSM, Serif Hasic mengaku persiapan terus dilakukan oleh timnya dari waktu ke waktu. Dia dan tim telah menganalisa kekuatan tim lawan.

“Kita sedang menganalisa lawan. Kita perlu pikirkan bermain baik dari pertandingan sebelumnya. Kita selalu memberikan yang terbaik untuk tim,” ujar pemain asal Bosnia ini.

Serif juga mengaku sangat bahagia dengan gol yang dia cetak di partai sebelumnya. Menurutnya, gol itu menjadi motivasi bagi dirinya untuk bermain lebih baik lagi dalam tim. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button