Browcyl Kembali Meraih 2 Penganugerahan Makassar Most Favourite Culinary Award 2021

Baaca.id, MAKASSAR — Makassar Terkini (Terkini.id) kembali menggelar event Penganugerahan “Makassar Most Favourite (MMF) Culinary Award 2021″ yang digelar di Mall Phinisi Point Makassar, Jumat 2 Juli 2021.

Event ini memberikan penghargaan bagi para pelaku usaha kuliner terbaik di Kota Makassar.

Penganugrahan ini tidak hanya memberikan penghargaan kepada pelaku usaha kuliner di Kota Makassar, melainkan juga dirangkaikan dengan bazar kuliner dan fashion yang digelar pada 30 Juni – 4 Juli 2021.

Event ini menghadirkan lebih dari 60 tenant fashion dan kuliner dari berbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali dan Makassar sendiri.

MFC Award atau Most Favorite Culinary Award merupakan ajang apresiasi untuk perusahaan-perusahaan kuliner terfavorit berdasarkan pilihan konsumen melalui survey yang menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data yang kemudian akan di ranking berdasarkan MFI ( Most Favorite Index ) sehingga nilai tertinggi akan menjadi ukuran pemenang award.

Browcyl kembali maraih penghargaan dalam ajang Makassar Most Favorite Culinary Award 2021.

Piagam penghargaan diterima di Mall Phinisi Point Jl Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar pada Jumat, (2/7/2021). Penghargaan ini diberikan langsung Pemkot Makassar ke Owner Browcyl Sunarti Anwar.

Marketing Manager Browcyl Muhammad Juraiz mengatakan dua penghargaan langsung diraih oleh Browcyl.

“Browcyl sebagai usaha kuliner kota makassar kembali  meraih 2 penghargaan sebagai Kuliner Terbaik dengan kategori “Brownies” dan kategori “oleh-oleh Kota Makassar” di ajang Makassar Most Favourite Culinary Award 2021” ungkap Juraiz.

Muhammad juraiz, menambahkan kedepannya berharap masyarakat makassar tetap mendukung usaha-usaha Lokal seperti Browcyl agar bisa tetap memberikan pelayan dan produk terbaik ke seluruh masyarakat indonesia, serta secara tidak langsung membantu petani-petani lokal sulawesi seperti petani pisang, kacang dan Telur.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button