Buat Komunitas Perempuan, Indira: Sesibuk Apapun Kegiatan di Luar Jangan Abaikan Tanggung Jawab sebagai Ibu Rumah Tangga

Baaca.id, MAKASSAR – Komunitas perempuan diharapkan turut menunjukkan peran positif. Terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Harapan itu pula yang disampaikan Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail di pembukaan seminar yang bertema peran perempuan dalam pemulihan ekonomi keluarga pasca Covid-19, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Baruga Anging Mamiri itu juga sebagai rangkaian anniversary 4 Tahun Komunitas Perempuan.

“Saat ini, kita masih menghadapi masa pandemi, hadirnya komunitas dari berbagai organisasi perempuan, diharapkan dapat menjadi wadah untuk sharing, menentukan sikap, apa yang dapat kita lakukan,” ujarnya.

Dengan semangat yang ditunjukkan para anggota komunitas perempuan itu, Indira Yusuf pun berharap dapat melahirkan beragam terobosan buat Kota Makassar.

“Kontribusi mendasar kita adalah bagi keluarga, meski sesibuk apapun kegiatan di luar, jangan abaikan tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga,” pesan ibu Indira.

Sementara Ketua Umum Komunitas Perempuan Makassar, Nurul Hidayat mengingatkan pentingnya mempererat silaturahmi sesama organisasi perempuan yang kini tergabung dalam komunitas perempuan Makassar.

Ia juga menyatakan, perempuan memegang peranan penting dalam pemulihan ekonomi keluarga.

“Untuk itu kita berkumpul di sini agar saling memotivasi, dan bergandengan tangan agar dapat menjalin kegiatan secara bersama demi pemulihan perekonomian keluarga,” ujarnya. (*)

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button