Buka-bukaan soal Video Syurnya, Gisel: I’m Good

Baaca.id, JAKARTA — Gisella Anastasia kembali bercerita soal video syurnya. Secara buka-bukaan, ia beberkan di channel YouTube Boy William.

Artis cantik yang akrab disapa Gisel itu masih bisa mengungkapkan syukur lantaran keluarganya tidak ikut-ikutan menghakiminya. Kendati telah menyaksikan video panasnya yang telah beredar.

“Puji Tuhan, I’m good (saya baik-baik saja). Tapi bener-bener ya, kalau kamu tanya, setelah semua yang aku laluin, yang paling aku bersyukur adalah aku punya keluarga yang tak menghakimi aku,” ungkapnya.

Gisel tengah liburan bersama teman-temannya saat pertama mendengar kabar terkait video syur yang menampilkan dirinya. Ia pun langsung merasa sedih bercampur khawatir dan bingung.

“I was sad (saya sedih). Pertama, ketakutan, kekhawatiran, bingung mau ngapain, pertama-tama aku nangis. Itu kan hal yang sudah di masa lalu yang benar-benar nggak ingin diingat-ingat, karena aku tahu kehidupan aku yang sekarang bukan yang dulu, saat itu kejadian. Jadi di saat ada masa laluku yang berusaha untuk menghakimi, menghantui, menghancurkan kehidupan aku, aku nggak mau. Cuma ya, ini merupakan kerja keras dan proses panjang yang harus aku lakukan,” ungkap Gisel.

Ia juga bicara tentang mantan suaminya, Gading Marten. Diakui, Gading masih memberikan support. Hanya saja, ia lebih mengkhawatirkan dan memikirkan Gempi, buah pernikahan mereka.

“Dia (Gading Martin) ada paling depan yang support. Dia banyak kekhawatiran karena mikirin Gempi. Cuma aku selalu bilang, no worry about (jangan khawatirkan) Gempi. Mungkin dia nggak dapat contoh yang sempurna, tapi kita sama-sama belajar buat serahkan Gempi ke Tuhan,” aku Gisel.

Gisel juga berkisah soal pertama kali memberi tahu sang ibu. Awalnya ia takut berterus terang. Usai memanjatkan doa, Gisel pun memberanikan menyampaikan soal video asusila itu kepada ibunya.

“Aku nggak tahu responsnya gimana. Cuma saat itu, aku serahin ke Tuhan, aku cuma berdoa. Amazing, dia (sang ibu) nggak marah, dia malah tanya aku gimana. Nggak menghakimi anaknya, nggak bilang anak durhaka. Nggak gitu sama sekali,” tuturnya.

“Aku bersyukur, dengan ini hubungan aku diperbaiki sama mama, sama papa, hubungan sama semuanya. Diperbaiki, dibuat erat, makin solid. Kalau sebagai manusia, pastinya takut dalam kondisi sekarang semua nggak pasti. Aku nggak tahu ke depannya kayak gimana, nggak tahu bakal menghadapi apa. Pada akhirnya aku menyandarkan kehidupanku pada Yang Pencipta aja.”

Boy William lantas bertanya kenapa Gisel memilih untuk diam menghadapi masalah tersebut. “Karena aku tahu dengan ngoceh macem-macem, membela diri di publik nggak akan memperbaiki keadaan seperti apa. Karena mereka mau pikir apapun tentang aku, mau ngucap apa, itu udah pilihan mereka masing-masing. Aku nggak bisa kontrol semua,” jawab Gisel.

Terakhir, Boy William bertanya tentang dugaan orang kepada Gisel yang menyebut dirinya lari ke Tuhan saat ada masalah saja.

“Kita mesti ke mana kalau nggak ke Tuhan. Kalau aku sih, karena yang tahu diriku cuma aku, aku juga udah lahir baru, udah setahunan punya relationship yang lebih serius sama Yang di Atas, jadi lebih mengandalkan Yang di Atas aja gitu, berjalan bersama Tuhan. Tapi bakal ada yang indah pada akhirnya,” ungkap Gisel. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button