Buka Pelatihan Dasar CPNS, Bupati Soppeng: Jangan Kasak-kusuk Memohon Pindah Daerah

SOPPENG – Pemerintah Kabupaten Soppeng bekerja sama Puslatbang KMP LAN RI Makassar menggelar Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Gedung Pertemuan Masyarakat Kabupaten Soppeng, Senin (1/3/2021).

Pelatihan dasar untuk CPNS Gololongan III dan II ini dibuka Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak.

Dalam kesempatan itu, Kaswadi mengatakan, keberadaan kita sebagai aparat tentu tidak mengenal tempat. Apalagi kita sendiri yang memilih melamar pekerjaan itu.

“Jadi saya minta kalian betul-betul menjalankan tugas tanpa melihat di mana kita bekerja. Apalagi kalau belum apa-apa sudah mencari atau kasak-kusuk untuk memohon pindah,” pesan Kaswadi.

Menurut bupati Soppeng dua periode ini, sebagai aparat atau pelayan masyarakat, kita tidak boleh alergi. Semua harus dijalankan dengan ketulusan dan keihlasan.

“Kita ini adalah kader-kader yang harus mempersiapkan diri untuk menjadi aparat terbaik di masa-masa yang akan datang,” ujar Kaswadi.

Sekadar diketahui, peserta yang mengikuti pelatihan dasar ini berjumlah 228 orang. Terdiri atas gololongan III sebanyak 198 orang dengan 5 angkatan dan golongan II  sebanyak 30 orang. (anchu)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button